Cek Tagihan PLN
Melaksanakan kewajiban membayar listrik PLN bukan lagi hal yang rumit ketika Anda memiliki aplikasi Jenius dari Bank BTPN. Sebab melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan ragam transaksi keuangan dengan cara digital, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat, mudah dan akurat, termasuk dalam hal cek tagihan PLN dan pembayarannya.

Apakah Anda tertarik untuk menunduh aplikasi Jenius? Jika masih belum tertarik, mari kami beri tahu setumpuk keuntungan lainnya. Untuk lebih jelasnya, mari simak uraian berikut ini:

Cek Tagihan PLN
1. Berpeluang Dapat Cashback yang Lumayan

Ketika Anda melakukan pengecekan tagihan PLN sekaligus melakukan pembayaran, maka Anda berpeluang untuk mendapatkan cashback dengan nominal yang lumayan. Tentu saja terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk masa berlaku pemberian cashback. Jadi, ketika Anda memiliki aplikasi ini, Anda akan mendapatkan info promo secara berkala.

2. Cek dan Bayar Tagihan Listrik Secara Praktis dan Mudah

Untuk melakukan cek tagihan PLN dan melakukan pembayaran, silakan mengunduh aplikasi enius terlebih dahulu. Selanjutnya, pilih menu "Send It", lanjut ke sub menu "bills/tagihan", lalu klik "listrik dan air". Setelah itu, Anda akan menemukan pilihan menu selanutnya yakni "PLN Pascabayar" atau "PLN Prabayar". Silakan dipilih berdasarkan tipe pembayaran yang Anda pakai.

3. Kemudahan Segala Transaksi Keuangan

Tak hanya urusan pembayaran dan cek tagihan listrik, melalui aplikasi Jenius, Anda bisa mendapatkan segala kemudahan transaksi keuangan yang lainnya. Di antaranya untuk mengisi pulsa elektrik, transfer dana, membayar transaksi marketplace serta tagihan yang lainnya. Tapi ingat, sebelumnya jangan lupa untuk melakukan topup dana sehingga proses pembayaran bisa berlangsung lancar.

4. Bisa Menabung Cerdas

Aplikasi Jenius juga memungkinkan Anda menabung dan mengelola keuangan secara cerdas dengan memilih menu "Save It". Di dalamnya terdapat tiga fitur menarik yakni Dream Saver, Flexi Saver, dan Maxi Saver. Pada masing-masing fitur, Anda bisa melakukan pengelolaan dana dengan bunga yang kompetitif.

Demikianlah informasi seputar langkah mudah cek tagihan PLN dan bagaimana membayarnya secara mudah. Melihat ragam keuntungan yang berlimpah dari aplikasi yang satu ini, pasti Anda sudah tertarik dengan ragam layanannya, bukan! Yuk segera download dan rasakan manfaatnya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top