keramik granit artistik
Banyak orang memilih lantai keramik granit artistik meski harganya jauh lebih mahal dibandingkan lantai keramik biasa. Tentu saja ini dikarenakan granit yang berasal dari batuan beku pada magma gunung berapi mempunyai kesan dan kelebihan sendiri. Akibatnya, tanpa memikirkan dana yang dikeluarkan lantai granit menjadi pilihan. Tidak salah, lantai ini menghasilkan kilauan keramik yang membuat ruangan tampil lebih mewah dan elegan.

Apa saja kelebihan dari lantai keramik granit? Kelebihannya didasari dari proses pembuatannya yang cukup panjang.

Pertama, lantai dengan bahan keramik granit memberi kesan sangat mewah. Bagaimana tidak? Proses pembakaran di suhu tinggi dengan waktu sekian lama membuatnya tampak mengkilap. Kilapan lantai bahkan dapat menjadi cermin. 

Siapa yang tidak ingin memiliki lantai demikian? Lantai keramik biasa tidak akan memberi efek seperti itu meski beberapa kali dipel.
keramik granit artistik
Kedua, lantai yang juga dibuat dengan berbagai warna ini cukup tebal sehingga tidak mudah pecah dan mempunyai daya tahan lama. Orang dulu menyebutnya sebagai lantai tegel. Lantai yang sampai puluhan tahun tidak retak.

Daya tahan ini juga diperoleh dari pemanasan dalam proses pembuatan warna dan corak. Apalagi granit memang pada dasarnya juga merupakan batu yang diperoleh dari pemanasan magma gunung berapi.

Ketiga, lantai tahan goresan dan noda. Bagi Anda yang mempunyai anak-anak yang berlarian di rumah dan sekitarnya ini sangat menguntungkan. Noda apa saja akan mudah dihilangkan dengan dilap atau dipel. Goresan tidak sengaja ketika memindahkan perabot rumah tangga atau benda tajam tidak akan memberi bekas.

Keempat, lantai keramik granit artistik dapat dibuat dengan berbagai corak dan warna. Kamu dapat melihatnya di galeri granit milik Granito. Ada warna polos, putih, hitam, hijau, biru, coklat muda, dan lain-lain. Ada pula warna perpaduan dalam satu ruangan. Selain itu, corak granit dapat dibuat sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ada grafis, abstrak, geometris, dan bunga.

Sedang membangun rumah dan ingin memiliki lantai keramik granit artistik? Cari saja merk Granito atau pesan langsung melalui websitenya. Tidak perlu khawatir! Setelah konsultasi mengenai desain rumah, granit dapat dipesan dan dikirimkan tepat waktu. Jadi, jangan lupa Granito saat Anda akan membangun rumah atau merenovasinya ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top