keramik granit
Sebagai produsen keramik granit yang profesional dan terpercaya, Granito selalu memproduksi keramik dengan kualitas tinggi. Sudah ada puluhan model keramik yang selalu laris dan dibeli oleh para klien. Berbagai kelebihan dimiliki oleh keramik produksi dari Granito. Berikut ini berbagai desain dan corak dari keramik Granito.

Berbagai Corak Keramik Granit Andalan Dari Granito

Keramik bahan granit produksi dari Granito memang memiliki desain yang eksklusif. Kualitas dari keramik merk ini pun merupakan kualitas premium. Target pasar dari Granito adalah kaum dengan tingkat ekonomi menengah keatas. 
keramik granit
Berikut ini berbagai corak dan motif dari keramik granit yang bisa dipilih untuk menghias rumah anda.

1. Granito Sabbia

Jenis keramik granit yang satu ini merupakan keramik dengan warna yang netral. Keramik ini juga memiliki tekstur yang polos sehingga cocok bagi kalian yang menyukai desain interior ruangan yang plain esthetic.

2. Granito Inspire

Salah satu jenis keramik yang satu ini memiliki desain yang cukup unik dan simpel. Namun jangan salah, kesederhanaan dari keramik ini jika digabungkan menjadi satu juga akan  menghasilkan hasil yang estetis. Bagi kalian para penyuka motif dedaunan dan bunga-bungaan cocok memilih keramik Granito tipe ini.

3. Granito Exotique

Salah satu tipe dari keramik granit yang satu ini memiliki corak yang cukup tertata. Hanya ada 4 buah varian corak keramik dari tipe yang satu ini. Granito Exotique memiliki corak yang agar ramai sehingga cocok bagi kalian yang ingin dekorasi unik pada lantai rumah atau bangunan.

4. Granito Castello

Salah satu tipe dari keramik Granito adalah Granito Castello. Berbagai varian yang termasuk pada tipe Castello ini memang bertipe seperti dinding “kastil”. Anda dapat menemukan berbagai tipe keramik dengan tekstur seperti beton yang artistik dan memiliki corak tersendiri.

Dengan berbagai tipe keramik yang disediakan oleh Granito, anda bisa saja memilih salah satu atau bahkan memadukan semua jenis tersebut di dalam rumah anda. Selain itu, anda juga bisa memilih motif lain yang tersedia di website resmi Granito. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top