Preschool terbaik di jakarta selatan
Preschool terbaik di jakarta selatan

Melihat perkembangan buah hati yang cerdas, aktif, dan mandiri tentunya menjadi keinginan setiap orang tua. Untuk mewujudkannya maka pilihan pendidikan yang tepat bagi anak menjadi perhatian sejak anak belum mengenal sekolah yang formal. Pilihan untuk menyekolahkan anak di tempat terbaik ini dapat dilakukan seperti di preschool terbaik di jakarta selatan yaitu di Ica School yang memiliki berbagai keunggulan sebagai tempat yang sesuai dan nyaman untuk anak-anak anda belajar mengenal dunia sekolah sekaligus perkembangan anak lebih baik.

Demi memberikan pendidikan yang betul-betul bisa membangun karakter anak Ica School memiliki berbagai fasilitas lengkap dengan berbagai keunggulan lainnya yang menjadikannya sebagai preschool terbaik di Jakarta Selatan, keunggulan tersebut diantaranya seperti berikut.


Kurikulum yang disesuaikan dengan tingkatan siswa. Tentu tidak mudah menyesuaikan kurikulum bagi tingkatan anak dengan usia berbeda mulai dari usia 2 sampai 6 tahun. Akan tetapi di Ica School semuanya dilakukan dengan baik sehingga kurikulum yang diterima anak betul-betul yang disesuaikan.

Fasilitas belajar dengan ruang kelas yang nyaman dan luas. Kenyamanan dalam kelas tentunya menjadi kewajiban untuk bisa mendapatkan situasi belajar yang menyenangkan bagi anak. Dari itu di Ica School ruangan kelas yang ada mempunyai keunggulan mulai dari tema yang diusung sampai dengan luas kelas yang leluasa untuk belajar anak.

Area untuk bermain. Anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan pastinya lebih aman di Ica School karena dari segi alat-alat bermain sudah terjamin akan keamanannya. Arena bermain ini juga ada area bermain air yang membuatnya lebih nyaman untuk sekolah di Ica School.

Ruang musik dan teater mini. Anak-anak yang mempunyai bakat tertentu juga dilatih untuk mengembangkan hobinya seperti dengan bermain peran di ruangan teater mini, bermain musik di ruangan musik dan yang lainya.

Perpustakaan dan laboratorium komputer. Perpustakaan yang ada selain nyaman dan luas juga memiliki koleksi buku untuk anak yang menarik dan membuatnya lebih nyaman membaca. Selain itu bagi anak-anak juga diperkenalkan dengan komputer dasar untuk anak lebih mengenal teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top