Simulasi BFI Finance

Butuh dana untuk usaha, atau untuk memenuhi kebutuhan lainnya? Ke BFI aja! Melalui simulasi BFI finance Anda bakal lebih mudah menentukan jumlah pinjaman hingga besarnya angsuran setiap bulannya. Agar terhindar dari kredit macet yang kemungkinan memberatkan. 

Umumnya, sebagian besar masyarakat akan mengajukan pinjaman agunan rumah untuk bisa mendapatkan plafon dalam jumlah besar. Namun, hal pertama yang harus Anda lakukan ialah mengisi simulasi BFI finance. Sebagai tolok ukur kemampuan pembayaran.

Jika dirasa mampu tentu Anda bisa mengajukan plafon tinggi. Di BFI ini juga melayani pinjaman dengan total hingga 5 miliar, lho! Jumlah yang fantastis kan? Tapi, ada baiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda ya. 



Selain perihal simulasi kredit ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dengan agunan sertifikat rumah. Memilih leasing yang tepat akan memudahkan pengajuan pembiayaan Anda.

Menentukan leasing dengan jumlah bunga yang relatif kecil umumnya banyak dipilih sebagian besar orang. Selain angsuran jadi ringan, bunga kecil tak akan membebani nasabah kedepannya. BFI memberikan suku bunga yang relatif lebih ringan jika dibandingkan para kompetitornya. 

BFI juga menerapkan sistem tanpa BI Checking. Berbeda jika mengajukan pinjaman ke bank, sudah pasti proses ini tak bakal tertinggal. Karena, BFI menilai hal tersebut bukanlah poin utama. 

Keunggulan lain mengajukan pinjaman di BFI ialah proses yang cepat, praktis bebas ribet. Tersedia pula layanan dalam bentuk online. Sehingga akan makin memudahkan Anda yang bergelut dengan aneka kesibukan. Termasuk layanan jemput dokumen secara gratis.

Empat dekade berkiprah di dunia keuangan, BFI cukup mumpuni memberi solusi masalah ekonomi yang Anda miliki. Aneka produk BFI mulai dari pinjaman tunai, perjalanan wisata hingga umrahpun bisa lho melalui BFI ini. Dan kabar baiknya ialah sejak tahun 2017, BFI mempunyai layanan berbasis syariah. Wah, jadi makin yakin kan pinjam dana ke BFI ini!

Yuk coba simulasi BFI finance untuk pinjaman dengan agunan sertifikat rumah sekarang dan dapatkan aneka kemudahan melalui sistem menarik ini!





0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top