bola nasi tuna wortel
Dalam masa perkembangan anak diwajibkan kita selalu memperhatikan setiap gizi yang masuk pada anak. Selain itu kita sebagai ibu juga harus dapat memastikan kebutuhan gizi dan nutrisi anak terpenuhi secara seimbang. Agar perkembangan anak dapat berjalan secara maksimal. Tentu kita tak heran lagi dengan permasalahan yang sering muncul yakni anak anak susah makan. 

Untuk itu disini akan saya kenalkan sebuah masakan kreatif yang dijamin disukai anak anak yakni bola nasi tuna wortel.  Dengan makanan kreatif ini dijamin anak anak akan menikmati setiap kelezatannya dan nafsu makan anak pun semakin meningkat. 

Kandungan gizi bola nasi


Bola nasi tuna wortel ini adalah solusi terbaik ketika anak susah makan kamu jangan ragu atau khawatir sebab dalam makanan kreatif ini mengandung gizi yang lengkap ya. Untuk lebih jelasnya mengenai kandungan apa saja didalamnya kamu wajib baca artikel di bawah ini sampai habis yuk langsungs aja ya :

Kalori


Yang pertama adalah makanan ini merupakan sumber kalori yang tinggi. dimana kalori ini adalah energi yang dibutuhkan oleh tubuh agar sel sel tubuh bekerja dengan maksimal. Kita diwajibkan makan makanan yang mengandung kalori sebab jika tubuh kita terpenuhi kebutuhan kalorinya maka tubuh kita akan sehat. 

Juga sebaliknya jika tubuh kekurangan kalori maka keadaan tubuh akan terasa lemas, lelah, letih dan lesu. Untuk itu setiap hari kita diwajibkan memakan makanan yang mengandung kalori ya. 

Karbohidrat


Yang selanjutnya adalah karbohidrat. Dimana ini merupakan sebuah zat baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Maka dari itu kita harus memakan karbohidrat tiap hari dan sumber utama karbohidrat adalah nasi ya. 

Diatas adalah dua kandungan gizi bola nasi tuna wortel dimana kandungan diatas memang sangat dibutuhkan oleh keadaan tubuh. Untuk itu kita sebagai ibu memang harus selalu aktif untuk mempelajari banyak resep memasak ya agar nafsu makan anak tetap baik. Sehingga semua kebutuhan nutrisi anak dapat tercukupi secara sempurna dan perkembangan anak dapat berjalan secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top