tips membersihkan wajah yang benar

Wajah adalah salah satu aset yang penting bagi perempuan. Sebab dengan wajah yang bersih dan cantik tentu akan menambah kepercayaan diri bagi perempuan. Ada banyak sekali rangkaian perawatan wajah yang harus dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik. Wajib kamu ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali produk kecantikan wajah yang beredar di toko kosmetik. Untuk itu kamu harus dapat dengan jeli melihat setiap komposisi di dalam kemasannya agar kamu terhindar dari berbagai macam kosmetik berbahaya. Untuk itu kamu wajib memilih produk dari nameera yang sudah terbukti keamanan produknya. Selain itu nameera juga memiliki banyak sekali tips membersihkan wajah yang benar agar kamu mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Untuk kali ini nameera akan membagikan dua tips membersihkan wajah yang benar dalam hal waktu penggunaan atau waktu pembersihan yang paling tepat ya. Lebih jelasnya simak artikel dibawah ini :


Pagi hari


Yang pertama adalah pada waktu pagi hari hari. Pagi hari adalah waktu yang paling tepat jika kamu melakukan pembersihan wajah karena akan mengangkat sisa kotoran atau noda pada malam hari.  Setelah pembersihan kamu wajib melakukan menggunakan rangkaian skincare yang kamu miliki.  Jadi jika kamu memakai pada pagi hari maka kulit wajahmu akan selalu tampak sehat dan berseri selama siang hari ketika kamu gunakan dalam beraktifitas ya. 

Malam hari


Yang selanjutnya adalah pada malam hari. Malam hari ini bertujuan agar menghilangkan semua noda yang menempel pada siang hari. Menghilangkan noda asap, kusam ataupun semua make up kamu gunakan pada malam hari. Setelahnya kamu juga harus melakukan pemakaian skincare wajib malam hari. Agar skincare yang kamu gunakan akan memberikan efek yang maksimal. 

Diatas adalah dua tips membersihkan wajah yang benar dari nameera yakni dilakukan pada pagi dan malam hari. Sekali lagi kamu wajib mengingat kalau pemakaiannya harus cukup dua kali saja jangan sampai lebih. Karena jika kamu terlalu sering memakai pembersih wajah justru kulit wajahmu akan menjadi kering dan banyak garis garisnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top