Belanja Online

Seperti dari namanya, belanja online ini merupakan salah satu aktivitas belanja yang dilakukan secara daring atau lebih dikenal dengan istilah online. Sangat berbeda sekali dengan berbelanja secara konvensional, dengan berbelanja online tentunya tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah melainkan hanya cukup dengan mengandalkan sentuhan jari saja melalui smartphone yang dimiliki. 

Adapun beberapa kelebihan dari yang ditawarkan dari belanja online ini, bila dibandingkan dengen berbelanja langsung di berabagai took fisik adalah sebagai berikut : 


source: https://assets.jenius.com/assets/2020/01/22041721/5-Keuntungan-Belanja-Online-1.jpg

Bisa menjaga privasi anda.


Bila anda selama ini enggan untuk membeli suatu barang yang sifatnya sangat privasi sekali seperti misalnya celana dalam, bra, lingerie, obat kuat dan lain sebagainya, tentu dengan belanja online, anda tidak akan malu-malu lagi untuk memesannya. Karena dengan berbelanja secara langsung berbagai barang tersebut di toko fisik, mungkin membuat sebagian orang risih bahkan malu. Berbeda dengan berbelanja secara online, anda tinggal memesan saja lalu tinggal tunggu barang sampai dirumah. 

Barang yang dijual lebih lengkap dan bervariasi. 


Belanja ke pusat perbelanjaan atau mall sekalipun, tentu akan ada saja stok ketersediaan barang yang diinginkan sangat terbatas. Berbeda dengan berbelanja secara online, hampir semua barang yang anda inginkan semua tersedia disana dalam jumlah stok yang lebih melimpah juga banyak variasinya. 

Banyak mendapatkan potongan harga


Setiap ada event-event besar seperti misalnya tahun baru, hari raya besar agama, hari kemerdekaan, dan ulang tahun suatu situs e-commerce, pasti akan selalu adanya berbagai tawaran promo yang cukup menggiurkan. Seperti diantaranya ada potongan harga yang besar, gratis ongkos kirim sampai ada juga penawaran cashback yang cukup besar. Dengan demikian hal ini tentunya akan anda dapatkan secara cuma-cuma, sangat berbeda sekali dengan berbelanja di toko fisik yang jarang sekali menawarkan berbagai promo-promo yang menarik. 

Nah, untuk semakin mempermudah anda dalam system pembayaran berbelanja online kini anda bisa menggunakan Jenius Pay. Yang dimana dengan menggunakan Jenius Pay ini anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungannya. Dari mulai mendapatkan cashback, tidak perlu menginput data rekening, kartu kredit dan kartu debit anda di berbagai situs e-commerce langganan anda berbelanja. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top