keramik granit artistik
Bukan sembarang alas rumah yang bisa anda aplikasikan jika menhendaki hunian yang istimewa. Anda harus memperhatikan betul mulai dari desain, pemilihan bahan lantai, motif, warna bahkan juga dengan fungsi atau kegunaan ruangan tersebut. Dengan mengaplikasikan keramik granit artistik anda akan mendapatkan kesan lantai rumah yang  mendukung desain interior atau eksterior nya pula. 

Jadi nda tidak perlu membeli furniture penghias ruangan lebih banyak, hal ini tentunya akan lebih meminimalisir pengeluaran. Akan tetapi, sebagian dari anda mungkin masih merasa awam dalam menentukan bahan, desain bahkan hal – hal yang berhubungan dengan pembangunan dengan rumah atau ruangan anda. Oleh karena itu, kami akan membantunya dengan memberi tips tentang cara memilih alas rumah yang berbahan keramik granit :

(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEgcXgVo_Oe3KpfTAq2-ssJaS6sRqoABhsiANH0vavZAq0BEdMf5jfg4SaWgItXx7poxd1Ri9MFANSyVqRFX7XWSmiP1EllUUJCG68PJ0dXtC4MNsOLbv3tcl_XffJN9AqtFlvGjnMBslfLeRq4Z6vL2-netDvp3rAoM88bdwACsY4yPWNOpWwk=)

1. Pilihlah ukuran keramik yang sesuai dengan ukuran rumah atau ruangan anda. Misal, sesuaikan dengan seberapa luas ruang tamu atau kamar mandi anda serta seberapa lebar rumah anda keseluruhan, dengan begitu tidak ada kesan terlalu besar atau terlalu kecil pada lantai.

2. Kombinasikan keramik granit anda sesuai dengan warna dan jenis yang cocok. Jangan takut untuk mencoba mengkombinasikannya, karena hal ini akan memberi kesan keunikan tersendiri.

3. Sampaikan kepada orang yang hendak memasang keramik granit tersebut jika anda hendak mengkombinasikannya ataupun menata letak keramik tertentu di bagian – bagian yang sudah anda desain sebelumnya. 

4. Serahkan pemotongan serta pemasangan material keramik granit kepada seseorang yang benar – benar ahli. Kalau dalam hal pemasangan, jangan coba – coba untuk memasang sendiri ya. 

Itulah, beberapa cara yang dapat anda lakukan sebelum membeli dan memasang Keramik Granit Artistik dari Granito. Hal tersebut sangat penting untuk lebih menampakkan tampilan artistik di rumah atau bangunan yang hendak anda aplikasikan keramik granit tersebut. 

Anda juga bisa memesan keramik granit atau produk lain dari Granito melalui laman website resminya, jadi akan lebih mengefisiensi waktu dan tenaga anda, ada banyak pilihan model dan warna yang bisa anda pilih meskipun melalui website.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top