Serum Untuk Mencerahkan Wajah 

Bio-Essence merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak dibidang kosmetik. Semua produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini, bertujuan untuk membantu para wanita di seluruh Asia dalam menjaga kecantikan kulit wajah mereka. Karena wilayah Asia memiliki iklim tropis, dimana sinar UV yang berasal dari matahari dapat membuat kulit wajah menjadi kusam serta menimbulkan bintik-bintik hitam. Oleh sebab itu, muncullah rangkaian produk pencerah wajah yang salah satunya adalah serum untuk mencerahkan wajah.

Selain serum, terdapat beberapa produk lainnya yang dapat membantu melawan masalah kulit seperti penuaan dini, kulit kering, bekas jerawat, dan lain sebagainya. Kalian dapat menemukan produk anti aging, nourishing, hydrating, preventive-aging, whitening, serta scar healing. Akan tetapi, produk yang akan dibahas pada kesempatan kali ini yaitu serum untuk mencerahkan wajah yang diformulasikan khusus untuk wanita Asia dalam mendapatkan kulit wajah cerah alami baik diluar ruangan maupun di dalam ruangan. Kira-kira, apa nama produk dari serum tersebut? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Serum untuk mencerahkan wajah

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/5aaa81ba362e1306b12817bd_m

Bio-Essence, Serum untuk Mencerahkan Wajah


Produk Bio White Advanced Whitening Serum, memiliki berbagai manfaat besar untuk kulit wajah Anda. Adapun manfaat yang bisa didapatkan setelah mengaplikasikan produk ke wajah, yaitu kulit tampak lebih cerah alami serta merona ala wanita Asia, bintik hitam semakin tersamarkan, dapat membantu mencegah penggelapan kulit lebih lanjut, serta kulit yang kusam akan kembali tampak berkilau seperti sedia kala.

Kemudian, selain mencerahkan kulit wajah, Bio White Serum juga dapat melembabkan kulit wajah. Diformulasikan dari bahan-bahan terbaik yang sesuai dengan jenis kulit wanita Asia. Bahan-bahan tersebut diantaranya ada Camellia Extract, Tanaka Tree Bark Extract, White Plus Complex dan Arbutin. Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki serum pencerah dari Bio-Essence, dapat membelinya dengan harga Rp250.000,- di outlet resmi atau toko kosmetik terdekat.

Sebaiknya, miliki juga berbagai macam produk dari rangkaian whitening untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. Mulai dari Bio-White Advanced Whitening Cleanser, Bio-White Advanced Whitening Refiner, Bio-White Advanced Whitening Day Cream SPF20, hingga Bio-White Advanced Whitening Night Cream. Penggunaan yang teratur serta waktu pemakaian yang tepat, dapat membantu Anda dalam menjaga kulit wajah dari kekusaman yang kerap kali berdampak dari aktivitas luar ruangan yang terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung.

Demikian penjelasan singkat mengenai produk Bio-Essence dalam kategori whitening atau pencerah kulit wajah. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi website resmi atau toko-toko kosmetik di wilayah Anda. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top