Qnet MLM
QNET merupakan salah satu perusahaan dengan sistem pemasaran direct selling terlama. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1998 di Hongkong. Selama puluhan tahun sejak kehadirannya tersebut, QNET berhasil melakukan ekspansi dan melebarkan sayap ke beberapa negara di Asia. Indonesia termasuk salah satu negara yang menjadi tujuan ekspansi QNET. 

QNET MLM di Indonesia sendiri sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Namun belum banyak yang tahu mengenai sistem kerja dan sistem kompensasi dari perusahaan ini. Untuk membantu Anda lebih mengenal QNET, berikut ini penjelasan mengenai sistem kerja dan sistem kompensasinya:

Sistem Kerja


QNET merupakan perusahan direct selling dan MLM sehingga sistem kerjanya sama seperti kebanyakan perusahaan MLM lain yang ada di Indonesia. QNET memberikan peluang kepada member untuk membangun jaringan sebesar-besarnya. Dengan jaringan yang besar maka keuntungan yang didapatkan akan semakin besar pula karena sistem kerja perusahaan ini menggunakan metode multi level marketing.

Multi level marketing atau pemasaran bertingkat merupakan sistem pemasaran dimana Anda mencari anggota di bawah yang disebut dengan downline. Downline tersebut nantinya juga akan melakukan pemasaran produk seperti Anda melakukan pemasaran produk. Ketika downline berhasil menjual produk maka Anda akan mendapatkan kompensasi tambahan.

Sistem Kompensasi


Skema atau sistem kompensasi dari QNET cukup unik, terbukti, dan bisa diulangi. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi member yang memiliki banyak downline atau jaringan yang luas. Ada dua macam kompensasi yang diberikan kepada member yang aktif yaitu retail profit dan step commission. 

Retail profit atau bonus langsung bisa didapatkan member secara langsung setelah mereka berhasil menjual produk. Sedangkan step commission atau bonus pasangan merupakan komisi yang didapatkan ketika downline berhasil menjual produk. Nilai dari step commission ini berdasarkan level yang didapatkan oleh seorang member.

Itulah pembahasan mengenai sistem kerja dan sistem kompensasi dari QNET MLM. Dari pembahasan di atas sudah jelas bahwa QNET merupakan perusahaan direct selling MLM yang memiliki sistem kerja dan sistem kompensasi yang jelas. Jadi jika Anda mendengar pemberitaan mengenai QNET yang merugikan para mitra agen atau IR, hal tersebut adalah pemberitaan yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top