perhiasan tradisional
Perhiasan merupakan barang yang identik dengan wanita. Sebagian besar wanita memanfaatkan perhiasan untuk mempercantik penampilan mereka. Karena termasuk bagian dari fashion, perhiasan selalu mengikuti tren yang sedang berjalan saat ini. The Palace Jeweler yang merupakan brand perhiasan ternama kemudian mencoba untuk menghidupkan kembali perhiasan tradisional dengan sentuhan modern.

Desainer senior Indonesia yaitu Samuel Wattimena diajak berkolaborasi untuk menghasilkan koleksi perhiasan menarik yang disebut dengan perhiasan Nusantara. Perhiasan ini terdiri dari seri Nusa, Anta, dan Tara yang menggambarkan keragaman bangsa Indonesia di wilayah Barat, Tengah, dan Timur. Ada beberapa jenis perhiasan yang disediakan oleh The Palace Jeweler, diantaranya yaitu:

Bangle


Bangle merupakan salah satu model gelang yang saat ini sedang tren dan digemari. Pada umumnya, gelang ini memiliki bentuk bulat dimana ukurannya bisa disesuaikan pada tangan pemakainya. Gelang bangle yang dihadirkan memiliki desain yang unik. Ada bangle dengan model yang tidak bulat sempurna, bertumpuk, dan lain sebagainya. Tambahan berlian menjadikan perhiasan ini sangat indah dan juga menarik.

Earrings


Earrings atau yang juga dikenal dengan anting merupakan perhiasan yang wajib digunakan oleh wanita ketika menghadiri acara-acara besar. Perhiasan ini sendiri memiliki beberapa model diantaranya yaitu model hoop, gantung, dan lain sebagainya. Salah satu jenis perhiasan tradisional ini sangat cocok jika Anda gunakan dengan busana tradisional seperti kebaya atau yang lainnya.

Koye


Mungkin sebagian besar dari Anda masih asing dengan istilah perhiasan koye ini. Koye sendiri sebenarnya adalah salah satu jenis kalung. Sebuah kalung disebut sebagai kalung koye apabila liontin yang ada tersambung langsung dengan kalungnya. Jadi liontin tersebut tidak bisa diganti-ganti seperti liontin pada umumnya. Ketika ingin mengganti liontin, Anda harus membongkar kalungnya juga. Bahkan beberapa model koye memiliki liontin yang tidak bisa diganti sama sekali.

Ladies Rings


Ladies rings atau cincin wanita merupakan jenis perhiasan yang pasti ada di sebagian besar brand, termasuk dengan The Palace Jeweler. Jenis perhiasan ini memang menjadi perhiasan yang paling banyak digunakan di berbagai kesempatan. Desain tradisional khas nusantara dihadirkan pada bagian atas cincin. Tambahan berlian asli menjadikan perhiasan ini semakin mewah sekaligus elegan.

Necklace


Necklace atau kalung merupakan perhiasan yang dipasang di leher untuk mempercantik penampilan. Karena ukurannya yang cukup besar dan desain yang mencolok, Anda bisa menggunakannya sebagai statement necklace. Statement necklace sendiri merupakan aksesoris berupa kalung berukuran besar  yang biasa dimanfaatkan sebagai aksen dalam berbusana. Jadi necklace ini akan menjadi pusat perhatian ketika Anda menggunakannya. Penggunaan perhiasan ini harus disesuaikan dengan busana agar menghasilkan tampilan yang sempurna.

Pendant


Kalung memang terdiri dari banyak model. Selain koye dan statement necklace, model kalung lain yang juga tersedia adalah pendant. Model ini cocok untuk Anda yang ingin menggunakan kalung bernuansa tradisional namun tidak suka yang terlalu mencolok. Pasalnya, pendant memiliki desain yang lebih minimalis dibandingkan dengan koye dan necklace.

Bracelet


Jenis perhiasan terakhir yang tersedia adalah bracelet. Salah satu jenis gelang ini memiliki desain berupa rantai sehingga sering juga disebut dengan gelang rantai. Bracelet dari seri Nusa dihadirkan dengan desain yang sangat indah dan cocok digunakan pada berbagai kesempatan, termasuk aktivitas sehari-hari.

Itulah 7 jenis perhiasan tradisional yang bisa Anda pilih di The Palace Jeweler. Seluruh koleksi perhiasan yang ada didesain sepenuh hati agar makna yang terkandung dalam perhiasan tidak hilang. Ada cukup banyak pilihan model di setiap jenis perhiasan. Kunjungi websitenya langsung di thepalacejeweler.com untuk melihat beragam koleksi perhiasan yang tersedia. Sedangkan untuk pembeliannya, Anda bisa melakukan secara online ataupun offline di store yang tersebar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top