krim malam terbaik
Baru-baru ini dunia kecantikan sedang dihebohkan dengan rangkaian produk 24K Bio Gold dari Bio-essence. Rangkaian produk 24K Bio Gold merupakan rangkaian skincare yang cocok digunakan untuk sehari-hari, rangkaian ini terdiri dari Awakening Day Cleanser, Gold Water, Day Cream, Night Cream, dan Dual Eye Essence. Gimana? Sangat lengkap bukan? 

Nah, salah satu produk yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan adalah Bio Gold Night Cream yang saat ini dijuluki sebagai krim malam terbaik. Lalu apa aja sih manfaat yang ada di dalam produk Bio Gold Night Cream? Seperti yang sudah diketahui, brand skincare yang berasal dari Singapura dan resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015 ini menggunakan sebuah teknologi yang sangat luar biasa yaitu bio-energi. 

Teknologi bio-energi ini merupakan sebuah teknologi yang memberikan energi kepada darah dan oksigen yang akan membantu proses penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit agar lebih baik dan efektif. Selain itu, Bio-essence juga menggunakan komposisi bahan alami yang langka dalam setiap produknya seperti royal jelly, birds nest, dan lain-lain. 

Bahan-bahan ini juga digunakan dalam rangkaian produk 24K Bio Gold khususnya Bio Gold Night Cream. Dalam produk ini kamu juga akan menemukan butiran-butiran emas yang dari dulu sudah dipercaya sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit sehingga tidak heran jika produk ini dikenal sebagai krim malam terbaik.

Dengan kandungan-kandungan yang ada di dalam Bio Gold Night Cream tersebut, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa bahkan pada saat pertama kali pemakaian. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus dan lebih maksimal lagi, disarankan untuk menggunakan Bio Gold Night Cream bersamaan dengan rangkaian produk 24 Bio Gold lainnya. 

Sebagai krim malam terbaik, Bio Gold Night Cream akan membantu memelihara keremajaan kulit, membuat kulit menjadi sehat cerah bercahaya, membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membuat kulit menjadi lembab dan halus, sert membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit khususnya wajah dan leher.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top