Tidak hanya berstatus sebagai camilan lezat dengan rasa coklat yang menggoda, kinder joy surprise nyatanya menawarkan berbagai manfaatnya untuk perkembangan anak-anak. Sejak di diluncurkan pertama kali oleh perusahaan Ferrero pada tahun 2001, kinder joy ini hadir sebagai salah satu terobosan baru dalam dunia camilan anak-anak. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai berbagai manfaat yang bisa diberikan oleh kinder joy ini. Untuk lebih lengkapnya, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini. 

Berbagai Manfaat Kinder Joy untuk Anak

Berikut ada berbagai manfaat kinder joy surprise ini, untuk anak-anak : 

  • Merangsang Kreativitas Anak

Pada bagian merakit mainan yang ada dalam kemasan kinder joy, sejatinya dapat membantu merangsang kreativitas setiap anak.

Sebab proses merakit mainan ini, dapat memungkinkan anak dalam mengasah kemampuan motorik halus serta mengembangkan daya imajinasinya. 

  • Membangun Interaksi Keluarga

Kinder Joy juga turut membantu terjalinnya interaksi positif antara anak dan anggota keluarga lainnya, terutama orang tua. 

Pada saat anak-anak ini merakit mainan atau sekedar berbicara tentang hadiah mainan yang didapat, hal ini bisa menjadi kesempatan bagi orang tua agar bisa terlibat percakapan, serta membangun bonding yang lebih kuat dengan anak. 

  • Membantu Merangsang Indera pada Anak

Perpaduan rasa coklat yang lezat serta krim hazelnut yang lembut, dapat membantu merangsang indera rasa pada anak, serta membuat si kecil menjadi mengenali berbagai rasa. 

Selain itu, tekstur, bentuk serta warna yang ditampilkan pada hadiah mainannya, turut juga dapat merangsang indera sensori pada anak-anak. 

  • Proses Pembelajaran

Tanpa disadari, dengan menyusun mainan hadiah dari kinder joy ini nyatanya memiliki unsur pendidikan yang terselubung. 

Secara tidak langsung, anak memahami berbagai konsep sederhana meliputi mengenali bentuk, menyusun bagian-bagian mainan, dan juga mengikuti petunjuk. 

Dengan cara ini, tentunya permainan edukasi ini tidak hanya sebatas bisa memberikan hiburan semata, melainkan juga dapat dijadikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan bagi anak.


Sekian ulasan mengenai kinder joy surprise ini, yang bisa mendatangkan banyak sekali untuk si kecil. Dapatkan produk camilan anak terbaik ini, di minimarket atau supermarket terdekat!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top