Mainan tidak hanya sekedar untuk hiburan anak-anak saja. Selain punya nilai hiburan, mainan tertentu, contohnya seperti mainan edukatif juga bisa membantu si kecil belajar. Itu artinya,mainan juga bisa memiliki manfaat yang besar untuk si kecil yang masih dalam tahap tumbuh kembang.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda, apa saja manfaat dari mainan yang bersifat mengedukasi si kecil.

1.  Si Kecil Menjadi Kreatif

Kreativitas si kecil akan terasah ketika memainkan jenis mainan yang bisa mengedukasinya. Contohnya seperti balok susun, karena pada saat menyusunnya, si kecil dituntut untuk bisa berkreasi sehingga balok tersusun rapi dan juga bagus sesuai dengan imajinasinya.

2.  Bermain Sambil Belajar

Setiap kesulitan yang dihadapi si kecil saat menyusun mainan bisa menjadi pembelajaran bagi mereka. Contohnya seperti menyelesaikan puzzle dimana mereka harus tahu bentuk puzzle yang tepat dan juga cocok untuk mereka.

3.  Belajar Mengatasi Kesulitan

Saat ini tingkat kesulitan mainan-mainan yang mengedukasi anak berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan nya dengan usia si kecil sehingga mereka bisa menyelesaikannya tanpa stres. Di sinilah si kecil mulai bisa mengatasi kesulitan dan membuat mereka bisa belajar untuk mengatasinya.

Mainan Edukasi dari Kinder JOY

Ada banyak cara untuk mendapatkan mainan untuk anak-anak. Salah satunya bisa Anda temukan di setiap kemasan produk Kinder JOY. Produk makanan yang satu ini menyediakan hadiah menarik di setiap kemasannya. Anda bisa mendapatkan hadiah yang berbeda-beda dari setiap kemasannya.

Ada banyak sekali mainan yang mengedukasi yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, bahkan mainan-mainannya bisa Anda hubungkan dengan aplikasi bernama Applaydu yang merupakan aplikasi permainan augmented reality.

Pada aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan scanning pada mainan yang didapatkan. Dengan begitu, mainan tersebut nantinya bisa menjadi karakter di dalam aplikasinya. Setelah itu, Anda pilih mini game pada aplikasi tersebut dan mainkan bersama si kecil.

Itulah beberapa informasi seputar manfaat dari mainan edukatif yang dimainkan oleh anak-anak. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkannya? Kini Anda bisa menemukan kejutannya di setiap kemasan Kinder JOY.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top