serum glowing yang bagus
Semua wanita di dunia ini mungkin menginginkan kulit wajah glowing tanpa cela, dan putih merona seperti orang Korea. Memang kulit orang Indonesia tidak begitu putih seperti orang Asia Timur, namun hal ini bisa diusahakan kok. Kalian bisa melakukan treatment pada kulit wajah secara rutin agar kulit wajah dapat tampak putih merona. Salah satu produk skincare sekaligus serum glowing yang bagus dan mampu membantu mewujudkan impian kalian memiliki wajah putih merona adalah Bio-Essence.

Kenalan yuk, dengan Bio-White Advanced Whitening Serum

Bio-Essence, merupakan salah satu merk kecantikan yang sangat terkenal di bidangnya. Produk dari brand kecantikan yang berupa serum glowing yang bagus  ini memang terkenal ampuh khasiatnya bagi kulit wajah. Salah satu produk yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah adalah Bio-Essence Bio-White Advanced Whitening Serum. Nah, apa saja kandungan dari poduk ini, serta apa manfaatnya bagi kulit? Yuk, simak ulasannya.
serum glowing yang bagus
Bio-Essence Bio-White Advanced Whitening Serum memiliki fungsi sebagai serum glowing yang bagus untuk menutrisi kulit wajah. Berbagai manfaat dari produk ini diantaranya adalah :

1.   Ampuh untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah
2.   Menghidrasi dan melembabkan kulit
3.   Mencegah kulit kekeringan
4.   Memudarkan adanya spot kusam pada wajah
5.   Meningkatkan rona atau sinar kulit wajah
6.   Menutrisi kulit dari dalam
7.   Membuat kulit tampak lebih muda
8.   Mengurangi flek atau adanya bintik hitam
9.   Mencegah terjadinya penggelapan kulit

Dan yang pasti, produk Bio-White Advanced Whitening Serum memiliki kualitas yang tidak main-main. Dilengkapi dengan bio-energy, produk yang satu ini mampu menyerap nutrisi dengan lebih maksimal.

Selain itu, produk ini juga memiliki manfaat gabungan yang disebabkan oleh whitening agent dan pelembab, seperti contohnya adalah ekstrak Tanaka tree bark, ekstrak bunga camellia, dan Arbutin yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah.

Harga dari produk ini cukup terjangkau, dan bisa digunakan untuk para remaja hingga usia dewasa. Kalian bisa mencari produk ini di marketplace online. Gunakan produk ini sebelum pemakaian pelembab untuk hasil yang lebih efektif. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top