pinjaman dana cepat

Kebutuhan dana yang sifatnya mendadak adalah kondisi yang tidak bisa dihindarkan oleh banyak keluarga khususnya. Misalnya saja untuk biaya pendidikan anak atau hal penting lainnya. Untuk itu, mengajukan pinjaman ke berbagai layanan sejenis adalah cara yang umum dilakukan. Meski demikian, sebaiknya Anda memilih perusahaan yang tepat agar nantinya tidak menimbulkan masalah terutama dalam hal suku  bunga serta pembayaran. 

Adapun perusahaan atau lembaga yang paling banyak disarankan dalam pengajuan pinjaman dana cepat adalah BFI Finance. Ya, lembaga keuangan non perbankan ini sudah diakui oleh nasabah mengingat layanannya sendiri sudah beroperasional sejak tahun 1982. Selain itu, BFI Finance juga tergabung dalam OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga segala peraturan dan ketentuan mengikuti aturan yang berlaku.



Untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance pun sekarang sudah mudah yaitu bisa mengunjungi kantor cabang yang sudah tersebar di berbagai kota. Atau, dengan mengisi beberapa data serta mengirimkan dokumen lewat online. Keduanya tidak berbeda dalam hal proses pencairan karena membutuhkan kurang lebih 1 atau 2 hari, maka pencairan segera dilakukan. Ini sebabnya banyak yang merekomendasikan BFI Finance sebagai solusi pinjaman dana cepat tanpa ribet, tidak membutuhkan waktu lama dan plafon yang diberikan pun tergolong tinggi atau sekitar 80% dari nilai kenderaan.

Tapi, bagaimana dengan suku bunga? Tak perlu khawatir, karena BFI Finance menawarkan suku bunga yang flat setiap bulannya untuk jenis pinjaman apapun. Baik yang menggunakan sertifikat rumah maupun BPKB kendaraan. Masa tenor yang ditawarkan pun cukup bervariasi dimana sistem ini pastinya memudahkan nasabah untuk memilih dan menyesuaikan dengan kemampuan bayar setiap bulannya.

Inilah yang membedakan BFI Finance dengan lembaga pinjaman lainnya dimana masa tenor yang dipilih cukup lama. Sehingga nasabah masih bisa mengatur keuangan keluarga dengan bijak tanpa harus diberikan dengan cicilan. Tak hanya itu, dari segi pengajuan dokumen pun tak seribet yang dibayangkan karena sudah pasti semua orang memilikinya. Entah itu KTP, KK hingga sertifikat maupun BPKB kenderaan. Jadi, bagi mereka yang butuh pinjaman dana cepat maka BFI Finance hadir memberikan solusi terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top