Bulan puasa memang sudah terlewati namun puasa tentu tetap bisa kita laksanakan dengan menjalankan puasa sunnah khususnya setiap senin dan kamis. Bagi anda dan keluarganya yang ingin memberikan pelajaran kepada anak maka itu bisa menjadi hal yang baik untuk dilaksanakan. Khusus bagi anak anda yang memang mau belajar puasa itu bisa di coba dengan melaksanakan puasa senin dan kamis atau pilih salah satu harinya saja.

Khusus untuk anak yang akan belajar puasa maka pastikan mempersiapkan dengan matang. Dan susu sudah menjadi minuman yang memang meski ada. Hal ini dikarenakan susu memberikan manfaat yang banyak bagi anak anda yang hendak akan belajar puasa. Berikut ini adalah manfaat susu diantaranya :




  1. Menjaga imunitas dalam tubuh. Imun memang menjadi hal yang penting untuk saat ini makanya untuk menjaga imun yang baik khususnya pada anak dengan memberikan susu yang tepat dan kaya akan zat didalamnya. Seperti susu dancow yang memang sudah teruji selalu memberikan manfaat yang baik pada tubuh kita.

  2. Menjaga stamina anak. Karena memang di dalam susu khususnya susu dancow terdapat kaya akan nutrisi dan vitamin maka itu akan memberikan efek yang baik khususnya stamina pada anak akan terjaga dan kuat ketika akan melaksanakan aktivitas meskipun dalam keadaan puasa.

  3. Sebagai sumber pendukung dalam pertumbuhan. Khususnya anak yang memang sedang dalam masa pertumbuhan maka sumber pendukung ini diperlukan oleh tubuhnya. Makanya berikan susu pada anak sesuai dengan usia yang tepat. Hal ini dikarenakan susu yang ada sudah sesuai dengan peruntukannya dan itu disesuaikan dengan usia anak – anak kita.

Makanya ketika belajar puasa maka pastikan selalu diberikan baik itu ketika akan sahur ataupun ketika berbuka puasa agar nutrisi tubuhnya bisa terpenuhi dan itu akan berimbas pada pertumbuhan, imunitas serta stamina pada anak tersebut. Dan pastikan juga agar orang tua selalu memberikan susu yang tepat dan salah satunya berikan susu dancow sesuai usianya anak kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top