Memiliki tempat tinggal sendiri merupakan salah satu impian yang ingin dimiliki oleh semua orang. Akan tetapi mengingat nilai harga jual properti dari waktu ke waktu semakin tinggi tidak semua orang bisa mendapatkan Hunian yang nyaman seperti apa yang diinginkan Meskipun demikian pada saat ini ada salah satu penawaran terbaik yang dihadirkan oleh Bank Danamon berupa layanan simulasi KPR syariah yang akan membuat semua orang semakin mudah untuk mendapatkan tempat tinggal idaman.

Layanan simulasi KPR syariah yang ditawarkan oleh bank Danamon tidak hanya mempermudah semua orang untuk mendapatkan hunian dengan skema KPR akan tetapi juga menawarkan layanan perbankan berbasis Syariah Yang sangat cocok digunakan oleh semua nasabahnya ada beberapa macam skema kredit Perumahan yang ditawarkan oleh bank Danamon diantaranya adalah kredit pemilikan rumah atau KPR. KPR Danamon melayani beberapa pembelian properti seperti rumah usaha rumah kantor rumah toko, rumah tempat tinggal hingga asrama baik Baru maupun bekas. Untuk plafon pinjaman bernilai cukup tinggi hingga 15 miliar rupiah dengan jangka waktu angsuran 1 hingga 20 tahun.


Layanan simulasi KPR selanjutnya yang bisa di nikmati oleh setiap nasabah Bank Danamon adalah kredit pemilikan apartemen atau KPA. Layanan ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin memiliki keunikan berupa apartemen atau small office, kios rokok strata title Kondominium kondotel baik yang baru maupun yang bekas. Untuk besaran pinjaman maksimal 8 miliar rupiah dan bisa diangsur mulai dari 1 hingga 15 tahun. 

Layanan simulasi KPR syariah selanjutnya yang bisa dinikmati oleh semua nasabah Bank Danamon adalah kredit perbaikan dan pembangunan rumah atau KPR. Layanan ini sangat cocok bagi mereka yang ingin membangun maupun merenovasi Hunian yang dimilikinya baik berupa rumah ruko maupun apartemen dengan maksimal pinjaman 15 miliar dan waktu angsuran 1 hingga 10 tahun. 

Layanan KPR selanjutnya yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah Bank Danamon adalah Kavling siap bangun atau KSB ketik pelayanan ini sangat cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi berupa kavling di mana Kavling tersebut akan dibangun sebuah rumah atau properti lainnya. Untuk maksimal pinjaman yang ditawarkan hingga 15 miliar dengan waktu angsuran 1 hingga 7 tahun.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top