Sebagai seorang istri dan ibu, pastinya anda harus selalu siap dengan pertanyaan masak apa ya hari ini dari suami dan anak kesayangan anda. Hal ini akan menjadi hal yang mungkin anda dengar setiap hari. Bahkan, anda bisa mendengarnya lebih dari satu kali dalam sehari. Pastinya, anda justru merasa senang dengan pertanyaan itu. Walau anda harus memasak setiap harinya, setidaknya anda bisa memberikan makanan terbaik untuk keluarga tercinta anda. Anda pun juga bisa sekaligus menghemat pengeluaran karena keluarga anda tidak perlu repot jajan atau atau membeli makanan di luar. 

Terkait dengan kegiatan memasak anda, pastinya anda selalu ingin memberikan masakan istimewa dalam setiap hidangan yang anda sajikan. Untuk memberikan hidangan istimewa, pastinya anda harus mampu memberikan beragam menu. Anda perlu mempersiapkan banyak menu agar keluarga anda tidak pernah bosan. Terkait dengan menu, berikut ini ada menu istimewa untuk keluarga anda. Menu ini adalah kapri manis tumis daging. Menu ini bukanlah menu yang ribet ataupun sulit untuk dimasak. Walau demikian, menu ini sangatlah nikmat dan pastinya bergizi. 

Bahan yang dibutuhkan tentu saja daging sapi yang diiris dengan bentuk memanjang serta kapri. Selain itu, anda juga perlu 3 siung bawah putih, 1 buah cabai merah. Dua bahan ini dicincang halus. Lalu, anda juga perlu setengah sendok makan air jeruk, 2 sendok makan minyak sayur dan 1 sendok makan daun kemangi iris. Untuk rasa, anda perlu 2 sendok makan Maggi Seasoning serta 1 sendok makan Maggi Saus Tiram. Untuk memasaknya, yang lebih dulu anda masak adalah dagingnya. Daging yang sudah dipotong memanjang tersebut dimasak bersama bawang putih dan bumbu dari Maggi yang ada. Daging diaduk hingga tercampur dengan bumbunya dan didiamkan hingga 30 menit. Lalu, anda bisa melanjutkan untuk memasak kaprinya. 

Dalam hal ini, yang perlu ditumis pertama adalah bawang putih dan bumbu lainnya. Setelah itu, daging yang sudah dimasak ditambahkan dan diaduk hingga matang di kedua sisi. Kemudian, kapri ditambahkan dan diaduk hingga layu. Setelah semua bumbu tercampur dan kapri layu, makanan sudah disiapkan. Ini menjadi menu istimewa bagi keluarga anda yang bertanya masak apa ya hari ini dan rasa istimewa yang ada ini berasal dari bumbu istimewa produksi NICI.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top