3 Jenis Paket Internet dari Axis yang Sangat Menarik
Pasalnya, Axis sudah banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Axis merupakan salah satu provider ternama di Indonesia plus sebagai provider internet murah yang semakin menjajalkan harga paket yang beragam jenis, sehingga sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat di negara kita ini. Dengan segala kelebihan Axis melayani para pelanggan setianya, dikabarkan bahwa para pengguna Axis dalam setiap tahunnya mengalami peningkatan super drastis. 

Dengan jaringan 4G yang telah support untuk kartu Axis dapat menjadi salah satu alasan meningkatnya pelanggan setia untuk hidup lebih IRIT dan lebih cerdas bagi semua masyarakat Indonesia. Terlebih lagi Axis mengeluarkan berbagai macam jenis paket internet murahnya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Diantara jenis paket yang dikeluarkan Axis, sekurang – kurangnya terdapat 3 jenis paket yang bisa menjadi pilihan terbaik anda. Dibawah ini akan kami paparkan sebagai bahan referensi anda ketika memilih paket internet murah dari Axis.

Bronet
Paket internet Bronet dari Axis dapat menjadi pilihan anda ketika anda bingung harus memilih paket internet yang mana, karena Bronet ini memiliki lebih dari 10 jenis paket yang dapat disesuaikan degan kebutuhan masing – masing tentunya dengan harga yang sangat murah. Sebagai referensi dasar, Bronet ini memiliki harga dari mulai Rp. 888 untuk 15 Mb hingga Rp. 60.900 untuk 5 GB 24 Jam.

Rawit
Paket internet Rawit selalu mengeluarkan promo menarik dalam setiap minggu dan bulannya. Sehingga sangat cocok untuk anda yang membutuhkan kuota internet dengan kebutuhan akses perminggu atau perbulan. Biasanya paket internet Rawit dari Axis ini mempromosikan paketnya pada hari Rabu, semoga anda tidak ketinggalan informasinya ya.

Obor
Paket internet Obor dari Axis ini sangat cocok untuk para pencinta internet 24 jam, karena saat tengah malam biasanya kuota yang terpakai agak boros. Makanya sangat tepat sekali anda memilih paket internet Obor dari Axis untuk menemani jelajah internet di tengah malam hingga pagi menjelang.

Axis merupakan salah satu provider internet murah dengan sebuah pembuktian menarik melalui tawaran berbagai macam jenis paket internet dalam setiap minggu dan bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top