model rambut pendek wanita

Mewarnai rambut adalah salah satu cara yang bisa dipilih untuk menciptakan suasana baru agar kita tidak bosan dengan potongan rambut yang itu – itu saja. Jika kita tidak memiliki kesempatan untuk mengubah gaya rambut, maka merubah warna rambut bisa menjadi solusinya. Khusus untuk pemilik model rambut pendek wanita, memilih warna rambut juga harus disertai dengan beberapa pertimbangan yang tepat.
Berikut ini adalah tips memilih warna yang pas untuk gaya rambut pendek, diantaranya:

  1. Bentuk wajah adalah pertimbangan utama jika ingin mewarnai rambut. Jangan sampai warna rambut jadi gagal karena tidak pas dengan bentuk wajah kamu. Misalnya, kalau kamu punya wajah bulat, jangan pilih warna rambut yang terlalu terang.
  2. Warna rambut yang kamu pilih juga harus disesuaikan dengan warna kulit kamu. Hal ini sangat berpengaruh karena warna rambut bisa membuat kulit tubuhmu juga ikut diperhatikan, misalnya jika kulitmu gelap dan warna rambutmu sangat terang, otomatis kamu secara tidak langsung mengarahkan orang untuk memperhatikan warna kulitmu.
  3. Kepribadian kamu juga berdampak pada pemilihan warna rambutmu. Jika kamu termasuk orang yang kalem, maka kamu bisa pilih warna rambut yang terkesan lebih natural dan kalem juga.

Yang harus kamu perhatikan dalam pemilihan warna rambut adalah cat rambut yang digunakan. jika kamu sembarangan dalam memilih cat rambut, bukan tidak mungkin permasalahan rambut bisa muncul. Belum lagi penggunaan alat panas yang dapat membuat masalah rambut rontok. Atau sisa cat rambut yang belum terangkat dapat membuatmu berketombe.

Oleh karena itu, siapkan spesialis perawatan kulit kepala mu dengan memilih shampo anti ketombe terbaik. Clear Indonesia bersama Clear Paris Institute memberikan kamu solusi melalui Clear Herbal Fushion shampo. Kamu akan terbebas dari masalah ketombe karena kandungan bio nutrium 10 dan juga vitamin serta mineralnya. Lalu, Asian Herbalnya akan memberikan nutrisi terbaik bagi kulit kepalamu sehingga warna apapun yang kamu pilih untuk model rambut pendek wanita akan terasa nyaman karena rambutmu juga tetap sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top