Berbicara tentang anak yang cerdas tentu semua orangtua menginginkan anaknya yang cerdas, aktif dan kreatif. Nah untuk menjadikan anak cerdas tentunya sangat mudah jika memang semua sudah terpikirkan dalam benak orang tua. Karena menjadikan anak supaya cerdas bagi sebagian orangtua adalah tantangan tersendiri dan seolah memaksa anak untuk memikul beban yang tak sanggup mereka lakukan, padahal hal sederhana ternyata bisa membuat anak menjadi cerdas kok, dan berikut tips – tipsnya untuk anda dalam mendidik anak agar cerdas. Jangan lupa berikan ia dancow susu excelnutri+ yang turut membantu dan medukung agar anak cerdas. Karena mempunyai anak pintar dan cerdas tentunya sebuah harapan saat mendidik anak bagi semua orang tua. 
Berikut hal – hal yang dapat membantu mendidik anak agar lebih cerdas 

  • Asi eksklusif membantu mencerdaskan anak
Banyak sekali para peneliti yang mengemukakan bahwa, anak yang semasa bayi mendapat asi eksklusif dengan baik bukan hanya mempunyai kekebalan tubuh lebih baik, tetapi juga cenderung akan memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa. 

  • Komunikasi 
Pada umumnya anak cenderung lebih mudah menangkap dan merekam apa yang diucapkan oleh orang tua, berfungsi membantu menambah kosakata baru dan ujaran baru serta meningkatkan pendengaran dan daya ingat anak, sehingga dalam proses membangun kecerdasannya komunikasi dengan anak merupakan langkah awal dalam pembentukan otak anak yang cerdas.

  • Bercerita dan memberikan pujian 
Selain itu untuk membuat anak agar anak cerdas adalah dengan menanamkan langkah baik misalnya dengan memberikan perhatian dan pujian dapat menambah percaya diri anak, serta perhatian dan kehangatan keluarga akan memotivasi anak untuk lebih dewasa dan cerdas. Karena mendidik anak dengan cara yang keras justru akan berdampak buruk bagi anak nantinya.gunakan metode cerita atau dongeng apabila anda ingin merespon dan membuat anak cepat tanggap dan cerdas dalam, berkomunikasi. 

  • Nutrisi susu 
Selain itu untuk membuat anak cerdas adalah dengan memberikannya anak susu dancow sebagai susu yang akan berperan dan berfungsi membantu anak dalam masa perkembangan otak dan pertumbuhan tubuhnya. Berikan anak susu dancow yang sesuai dengan tingkatan usianya karena nutrisi dalam susu sangat baik untuk proses dalam menjadikan anak agar anak cerdas.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top