Shabu Shabu Gen merupakan salah satu jenis shabu yang sudah dikenal oleh banyak orang khususnya para pecinta masakan khas Jepang di Jakarta. Resto makanan khas negeri sakura ini memiliki cukup banyak keunggulan jika kita bandingkan dengan jenis resto lainnya. Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh Shabu Gen untuk jenis menu yang satu ini dari mulai bahan yang berkualitas seperti berbagai sayuran yang berkualitas baik, daging sapi wagyu yang terkenal dan berbagai keunggulan lainnya. Tertarik untuk mencicipi hidangan yang satu ini ? berikut akan saya paparkan beberapa tips dalam menyantap masakan Shabu ini.

1 . Makanan khas Jepang ini memang dikenal dengan cara penyajiannya yang unik bahkan di negara asalnya saja makanan yang satu ini dianggap merupakan jenis menu makanan yang mewah. Cara penyajian yang unik akan menuntut setiap orang untuk bisa menyantapnya dengan tepat. Pertama-tama panci dan kuah dihidangkan di atas meja lengkap dengan pemanasnya, selanjutnya daging, sayuran dan berbagai bahan pelengkap lainnya. Pada nantinya daging sapi tersebut akan anda rebus sendiri dengan berbagai sayuran yang disajikan. Dengan demikian anda akan menikmati makanan yang hangat dan lezat khas neger sakura Jepang.

2 . Sebagai tips bagi anda, usahakanlah untuk merebus daging tersebut dengan durasi waktu yang tidak terlalu lama karena jika terlalu matang akan sayang karena kandungan bermanfaat dari daging sapi ini tidak akan bisa anda rasakan. Wagyu ini merupakan salah satu daging yang memiliki manfaat seperti kandungan nutrisi serta gizi yang lebih baik dari jenis daging lainnya dengan demikian lama waktu perebusan usahakan jangan sampai lebih dari 20 detik.

2 cara menyantap masakan khas Jepang Shabu Shabu Gen di atas merupakan kedua cara yang perlu anda ketahui karena masakan yang satu disajikan dalam sajian yang unik dan berbeda dari berbagai jenis masakan lainnya yang pernah anda coba. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi serta informasi kuliner yang bermanfaat untuk anda coba sendiri.


 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top