Jika membicarakan masalah kecantikan pastinya tak dapat kita lepaskan dari yang namanya perempuan, bukan? Ya, memang pada dasarnya setiap perempuan ingin selalu tampil dengan cantik. Bahkan anak-anak remaja pun sudah banyak yang menggunakan make-up saat mereka pergi bermain atau datang ke pesta. Memang tidak ada yang melarang umur berapa pun si perempuan sudah bisa berdandan, yang terpenting adalah dapat menyesuaikan usia, tempat, dan acara saja. Kita tentunya tidak bisa berdandan yang mencolok saat menghadiri rapat RT, ke sekolah, kampus dan sebagainya. Yang lebih baik adalah bisa tampil natural dengan riasan atau dandanan yang cantik, elegan, tetapi tetap tidak norak. Ya, hal itu penting diingat karena saat ini banyak perempuan yang tak sadar bahwa dandannya terlalu berlebihan. Nah, kali ini akan dibahas mengenai NYX lipstick matte review.

Bagi para perempuan pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya lipstick, bukan? Bahkan anak-anak artis di Indonesia maupun di mancanegara saja sudah mengenal dan menggunakan lipstick. Lipstick atau pemulas bibir memang akan membuat penampilan bibir kita tidak terlihat pucat. Namun, penting bagi kita untuk menyesuaikan warna bibir dengan warna lipstick yang akan kita gunakan. Bagi yang memiliki bibir warna pink memang cenderung lebih mudah untuk menggunakan warna apa saja. Ya, NYX memberikan banyak pilihan jenis lipstick, salah satunya adalah matte lipstick. Selain matte lipstick, NYX juga memiliki pilihan jenis lip creamnya. Nah, keduanya merupakan favoritnya banyak perempuan khususnya di Indonesia.

NYX lipstick menjadi favorit karena dapat kita lihat dari tingkat penjualan lipstick ini yang semakin naik dari tahun ke tahun. Meskipun saat ini sudah banyak pesaingnya, tetapi lipstick NYX tetap memiliki pelanggan atau pengguna setianya. Hal itu didasarkan dari hasil yang diberikan oleh si lipstik NYX sendiri. Harga dari lipstick ini pun cenderung terjangkau alias sesuai dengan hasil yang diberikan, apalagi untuk mattenya memang benar-benar sangat awet. Itulah sedikit penjelasan mengenai NYX lipstick matte review.



 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top