Smartfren adalah salah satu operator seluler yang ada di Indonesia yang sudah mampu menawarkan kecepatan 4G bagi setiap pengguna internet di seluruh Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui bersama, 4G lte Indonesia merupakan salah satu jaringan yang mampu mengakses kecepatan internet yang jauh lebih baik dari beberapa jenis jaringan lainnya. Selain itu kini dengan smartfren 4G anda bisa mengakses jaringan tersebut menggunakan sebuah modem mifi 4G yang mampu membuat hp lama bisa jadi 4G. kelebihannya yang satu ini mampu memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang membutuhkan akses cepat internet di berbagai tempat. Tertarik untuk mencoba ? simak berikut beberapa kelebihan 4G yang ditawarkan oleh smartfren.

1 . Harga Terjangkau

Penawaran harga paket data untuk mengakses 4G yang ditawarkan oleh smartfren merupakan penawaran yang terjangkau bagi setiap orang dari berbagai kalangan. Ada banyak jenis paket data yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Setiap paket memiliki besaran kuota dan harga yang berbeda-beda sehingga anda bisa melakukan penyesuaian sendiri. Paket 4G lte Indonesia yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan penawaran jaringan biasa yang kita gunakan seperti hsdpa. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu keunggulannya yang paling banyak dijadikan pilihan untuk menghemat pengeluaran paket data bulanan yang kerap kita keluarkan.

2 . Akses Cepat di Berbagai Kota

Jaringan 4G ini sudah bisa kita nikmati di berbagai kota-kota di seluruh Indonesia. Selain itu kecepatannya yang tinggi mampu untuk kita jadikan sebagai akses yang tepat dalam mengunduh berbagai macam file besar, melakukan kegiatan streaming baik untuk jenis video standar maupun video yang memiliki kualitas yang sangat tinggi. Selain itu, akses 4G yang ditawarkan smartfren sudah bisa dijangkau oleh setiap orang di berbagai kota-kota besar.

Kedua keunggulan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh jaringan 4G yang ditawarkan oleh smartfren tersebut. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top