Rabu, 21 Desember 2016

Menu Sup Pembakar Lemak Untuk Diet



Sup pembakar lemak adalah salah satu menu diet sehat yang sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang ingin menurunkan berat badannya. Melalui diet dengan menjadikan sup pembakar lemak sebagai menu utama, maka anda akan mengalami penurunan berat badan hingga 4 kg hanya dalam satu minggu. Menu sup pembakar lemak merupakan sup yang terbuat dari sejumlah sayuran dan air yang dibuat tanpa menggunakan penyedap rasa apapun baik itu garam maupun MSG.

Sup pembakar lemak ini sangat bermanfa’at untuk membakar kalori dalam tubuh, bahkan dapat mengeluarkan jumlah kalori yang lebih banyak dibandingkan dengan jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh. Sehingga sagat cocok untuk menjadi menu utama bagi mereka yang tengah diet ketat tanpa mengabaikan pola makan yang sehat dan ampuh untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang cukup singkat.

Selama diet dengan menu sup pembakar lemak ini, anda juga diperbolehkan mengkonsumsi makanan lain seperti ayam rebus, ayam bakar atau ayam panggang, ikan bakar atau ikan pepes, dan kentang rebus tanpa menambahkan bumbu apapun dalam proses pengolahannya.  Selain itu, anda juga dapat mengkonsumsi sayuran, buah-buahan seperti pisang, cranberry juice, teh tanpa gula, kopi pahit (tanpa gula), dan susu rendah kalori, serta air putih. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal dari mengkonsumsi menu diet sehat ini, anda harus menghindari mengkonsumsi nasi atau roti, minuman beralkohol, minuman bersoda, dan gorengan.

Cara membuat menu sup pembakar lemak ini juga cukup mudah dapat anda buat dalam wkatu yang cukup cepat. Untuk membuatnya, anda hanya memerlukan bahan-bahan berikut ini :
  • 3 buah Bawang bombay
  • 6 buah tomat segar
  • 1 buah Bunga kol
  • 2 buah Paprika hijau
  • Kaldu atau air secukupnya

Cara membuat :
  • Potong-potong kecil semua sayuran dan masukkan kedalam air atau kaldu, kemudian rebus selama kurang lebih 10 menit atau hingga lunak.
  • Setelah itu, sup pembakar lemak siap untuk disajikan dan bisa anda santap disetiap anda merasa lapar tanpa khawatir akan betambahnya jumlah kalori dalam tubuh.