Anda mungkin pernah melihat-lihat menu yang sebagian orang terasa asing ketika mengunjungi web official Shabu Shabu Gen. Penasaran dengan menu-menu spesial Shabu Shabu Gen? Artikel kali ini akan membahas salah satu set menu Shabu Shabu Gen yang dapat Anda pesan ketika makan siang atau makan malam. Menu super lengkap tersebut adalah Shabu Shabu Gen Premium Japanese Beef Tasting Menu, satu set menu terdiri dari salad, chawan musi, A4-A5 Kaghosima Sirloin and Ribeye, premium A5 Hida sirloin and ribeye, vegetables, ramen dan dessert. Menu istimewa tersebut hanya bisa didapatkan di best shabu di Jakarta.

Walau harganya cukup menguras dompet namun makanan dan suasana restoran akan membayar semuanya, karena Shabu Shabu Gen hanya mempersembahkan yang terbaik untuk pelanggannya. Penasaran dengan menu- menu tersebut? Berikut akan diuraikan satu persatu. Makanan pembuka terdiri dari dua macam yaitu salad dan chawan musi. Salad terdiri dari berbagai macam sayuran yang super segar didalamnya ada wortel yang diiris tipis panjang seperti mie, jagung, seladah bokor dan lain-lain. 

Sungguh sayuran super segar yang kaya akan manfaat dan berguna bagi kesehatan tubuh. Salad semakin segar dengan tambahan dressing yang pas sehingga ketika menghasilkan rasa asam yang menyegarkan. Makanan pembuka kedua dari satu set Shabu Shabu Gen Premium Japanese Beef Tasting adalah chawan musi. Spesialnya chawan musi yang ada di Shabu Shabu Gen sangatlah lembut, hal itu yang membuat makan chawan musi di Shabu Shabu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. 

Nah ini dia nih bagian dari menu yang menjadi ratunya, yaitu bagian daging sapinya. Jangan lupa sebelum mengkonsumsinya rebus terlebih dahulu beef dalam kuah panas yang super lezat, jangan merebus daging terlalu lama biar warnanya tetap fresh cukup sepuluh menit saja. Selain kuah untuk merebus daging agar tercipta rasa daging yang sedap, disediakan juga tiga macam saos spesial untuk mencocolkan daging. Demikianlah pembahasan menu super lengkap yang bisa Anda nikmati di best shabu di Jakarta yang merupakan restoran dibawah naungan Les Amis Group Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top