Kita sering melihat rambut patah atau rambut rontok pada baju atau di bantal, hal tersebut sering terjadi akibat berbagai faktor, seperti kurangnya nutrisi pada rambut dan kulit kepala dari luar maupun nutrisi dari dalam. Nutrisi dari luar, seperti memberikan vitamin khusus untuk rambut dan kulit kepala yang sesuai, nutrisi dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E dan mineral, kulit kepala akan lembab jika air yang kita minum setiap hari terpenuhi dengan baik. 

Jika kita kurang minum air mineral, sayur dan buah-buahan, maka rambut dan kulit kepala akan mudah kering dan rontok dan pada akhirnya terjadi masalah serius yang dialami adalah kebotakan. Dengan melakukan perawatan khusus bagi kulit kepala, maka rambut pun akan terlihat berkilau dan kuat. Gunakan shampo clear men anti hairfall yang dapat memberikan bagi rambut dan kulit kepala pria.

Wanita dan pria memiliki kondisi masalah rambut yang berbeda-beda, begitu juga dengan shampo yang di gunakan pun akan berbeda juga. Khusus untuk pria yang mengalami masalah ketombe, rambut patah dan rontok bisa menggunakan shampo Clear khusus untuk pria, begitu juga dengan masalah rambut wanita dan harus menggunakan shampo khusus wanita. Kandungan Bio Nutrium Ginseng membantu rambut menjadi lebih kuat mulai dari akar, pangkal sampai ujung rambut lebih sehat. Bio Nutrium ginseng tersebut diformulasikan khusus untuk pria dengan perpaduan nutrisi, ekstrak tumbuh-tumbuhan, vitamin untuk perlindungan secara terus menerus terhadap masalah ketombe di kulit kepala. Untuk perawatannya cukup mudah, gunakan setiap hari agar rambut ternutrisi dengan baik, lebih sehat dan kerusakan pada rambut dapat dihindari. Segera ganti shampo lama kamu dengan Clear.

Shampo clear men anti hairfall diformulasikan khusus untuk perawatan dan nutrisi rambut pria yang mengalami masalah rambut patah dan rontok, dengan menggunakan shampo clear tersebut, rambut dan kulit kepala lebih sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit kepala lainnya.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top