Bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri pastinya harus mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang diperlukan yaitu bisa berbahasa inggris. Untuk itu bagi yang ingin mahir dan juga menguji kemampuan berbahasa Inggris, maka bisa datang ke tempat kursus yang satu ini yaitu Kaplan test preparation Edupac. Institusi internasional yang memberikan kursus bahasa Inggris dengan menawarkan beberapa program. Institusi ini juga mendapatkan kelebihan yang ditawarkan oleh Edupac yaitu Kaplan test prep online.
Program-program yang ditawarkan oleh Kaplan test prep online yaitu TOEFL, IBT, IELTS, GMAT, GRE, dan juga SAT. Bagi anda yang ingin mengetahui apa makna istilah-istilah tersebut, berikut ini pemaparannya.
  1. TOEFL/ Test Of English as a Foreign Language iBT preparation.
Program ini merupakan sebuah tes bahasa Inggris yang bertujuan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris yang digunakan sebagai salah satu syarat untuk melanjutkan pendidikan ataupun juga bekerja ke luar negeri. Test ini dititik beratkan pada tes membaca, menulis, menyimak dan juga berbicara bahasa Inggris. Selain itu juga pada program ini terdapat simulasi tes secara online.
  1. IELTS/ International Aptitude Test Preparation
Program ini ditujukan untuk menguji kemampuan dalam berbahasa Inggris. Program ini biasanya digunakan dalam pengurusan visa luar negeri, belajar ke negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu, kemudian pindah ke warga negaraan dan lainnya. Tes yang dilakukan sama seperti tes TOEFL yaitu dengan mengerjakan berbagai tes.
  1. SAT/ Scholastic Aptitude Test Preparation
Tes ini digunakan sebagai salah salah s yarat  dalam penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi yang berada di Amerika Serikat. program ini mengajarkan tes SAT  persiapan tes dengan Matematika, Critical Reading, dan juga menulis.
  1. GMAT/ Graduate Management Admission Test Preparation
Program ini dilakukan agar mendapatkan syarat untuk bisa mendapatkan gelar MBA di perguruan tinggi internasional. Kursus program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan.
  1. GRE/ Graduate Record Examination Preparation  

GRE sangat butuhkan bagi anda para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan S1 dan juga S2 di luar negeri.

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top