Belajar Menjadi Disc Jokey Di Smarphone

Bermusik merupakan suatu yang sangat menyenangkan sekali karena dengan kita bermusik tentunya kita bisa mengexpresikan diri kita melalui lagu atau musik yang kita mainkan. 

Bermusik juga adalah ajang dimana kita bisa meluapkan emosi ki8ta karena dengan bermusik kita bisa menunjukan diri kita sedang berada di kondisi seperti apa entah itu sedih, gembira dan lainya. 

Selain itu juga engan kita bermusik kita juga akan bisa memperkecil tingkat ke setresan ki8ta karena banyak sekali jenis musik yang di ciptakan memang khusus untuk merelaxkan kita. 

Seiring berkembangnya zaman genre musik saat ini sudah banyak sekali mulai dari rock, metal, dangdut, melayu, pop dan masih banyak lagi. Selain itu juga sekarang alat musik bukan hanya yang di petik, di pukul, di tiup atau di gesek tetapi dengan majunya sebuah teknologi musik saat ini bisa berbentuk digital atau sering di sebut musik DJ atau disc jokey. 

Untuk menjadi DJ tentunya sangat susah sekali selain kita harus mempunyai alat Dj kita juga harus mempunyai kemampuan untuk memix lagu yang tadinya lagunya ada tiga di gabung menjadi satu dengan tempo yang sangat pas.

Tetapi untuk kita yang memang ingin belajar DJ kita bisa menggunakan smartphone kita dengan cara mendownload aplikasi dj karena aplikasi ini sudah banyak yang pro dan tidak beda jauh dengan DJ sungguhan jadi untuk belajar kecil kecilan kita bisa menggunakan aplikasi dj dan jika kita sudah handal dengan aplikasi ini tentunya saat kita belajar ke DJ sungguhan tidak akan terlalu sulit untuk mengendalikan tempo musik dan juga racikan lagu yang pas. 

Maka dari itu sebetulnya jika kita ada kemauan pasti ada jalan jadi meskipun kita belajar kecil kecilan di smartphone untuk bisa merik lagu yang bisa saja nantinya kita jadi pemain DJ yang handal. 

Tetapi untuk sebuah aplikasi Disc jokey ini memerlukan smarphone yang memiliki layar yang cukup besar dan juga memiliki responsip yang sangat baik karena seperti kita ketahui Dj memiliki tombol, pengatur volume di tambah dengan deck untuk memutar lagu tentunya di haruskan smartphone kita memiliki layar yang besar agar saat kita operasikan mudah sekali.

Mungkin smartphone yang memiliki layar yang lebar harganya sangat mahal tetapi sebagai solusi saat ini ada yang namanya smartphone andromax yang di luncurkan oleh smartfren. 

Smartfren beserta andromxnya merupakan salah satu smartphone yang memiliki layar yang sangat lebar dengan ke lebaran 5inc tentunya akan sangat nyaman sekali untuk kita menggunakan aplikasi disc jokey ini dan layar sentuhnya pun sangat responsip sekali yang membuat kita lebih nyaman lagi saat menggunakannya. 

Jadi belajar DJ kita di smartphone akan sangat nyaman sekali dengan menggunakan andromax ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top