Cara Mencegah  Agar Lemari Tidak Jatuh
Zaman menjadi semakin maju dengan terus mengalami perkembangan dalam ilmu teknologi. Berbagai hasil perkembanganpun terlihat dengan munculnya peralatan – peralatan modern yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Termasuk dalam membuat berbagai perabotan rumah tangga sudah mulai menggunakan bahan – bahan yang dibuat dengan menggunakan teknologi. 

Bahan – bahan furniture yang sekarang sudah mulai dikembangkan dengan menggunakan teknologi termasuk untuk membuat lemari pakaian. Dengan bahan yang ada banyak model lemari pakaian yang bisa di pilih dengan bentuk yang bagus dan kualitas yang menjanjikan.

Lemari pakaian menjadi furniture yang penting harus ada karena memiliki fungsi agar bisa rumah rapi tanpa terlihat berantakan yang disebabkan pakaian – pakaian. Tinggal anda memilih model lemari yang anda inginkan, dengan memesan atau membeli di toko online IKEA. Toko ini menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga dan salah satunya lemari pakaian. Lemari ini merupakan lemari yang berasal dari swedia sehingga pastinya memiliki bentuk dan kualitas yang bagus. Di IKEA terdapat berbagai macam model lemari pakaian yang bisa anda miliki tinggal melihat katalog lemari yang ada di website IKEA itu sendiri.

Nah bagi anda yang sudah memesan atau membeli lemari pakaian di rumah maka pastikan pemasangannya sudah pas dan cegah jangan sampai lemari jatuh dengan cara sebagai berikut ini :Pastikan dalam pemasangan sudah aman dan kuat. Dengan memasang lemari ke dinding dengan menggunakan pelengkap keamanan maka akan bisa memperkuat dan aman tidak akan jatuh.

Hindari meletakkan benda – benda berat di atas lemari karena itu akan menjadi beban sehingga lemari bisa rusak dan jatuh. Namun jika diperlukan benda – benda berat bisa di simpan di laci yang paling bawah agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Hindari dari anak–anak. Karena biasanya anak–anak suka memanjat atau bergelantungan di lemari tersebut sehingga ini bisa membuat lemari menjadi jatuh dan membahayakan anak tersebut. makanya hindari dari anak yang suka memanjat dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top