Bagi rumah, kitchen set merupakan sebuah perabotan yang sangat penting sekali bagi semua rumah karena dengan adanya kitchen set ini dapur anda akan tertata dengan rapih bila di bandingkan dengan tidak menggunakan kitchen set. Dengan menggunakan kitchen set pastinya akan membuat ruangan dalam rumah menjadi bagus dan sangat nyaman tentunya. kini banyak sekali produsen yang melayani dalam hal kitchen set salah satunya adalah IKEA. Merupakan perusahaan furniture rumah termasuk kitchen set. Bila bicara tentang kitchen set berikut ini saya akan paparkan dua desain kitchen set yang bisa menjadi pilihan anda apabila memiliki ruangan yang luas.

1 . Kitchen Set Huruf G
Bagi anda yang memiliki ruang dapur yang luas tentunya banyak sekali pilihan dalam desain kitchen set salah satunya adalah kitchen set huruf ge. Seperti namanya kitchen set yang satu ini berbentuk huruf G. Selain itu juga sangat cocok sekali untuk ruang dapur yang luas serta di tambah dengan meja makan yang sederhana namun sangat bagus untuk dua orang. Jenis ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

2 . Kitchen Set Island
Untuk yang selanjutnya adalah kitchen set island. Kenapa di sebut island. Karena ada bagian dari kitchen set di tempatkan secara terpisah dan tepatnya di tengah tengah maka dari itu di sebutlah kitchen set island. Desain ini merupakan desain yang sangat unik selain itu juga akan memberikan kesan eksklusif untuk desain interior dapur. Selain itu untuk desain ini peralatan memasak di tempatkan dengan terpisah dari mulai oven, cooker hood dan kompor. Dan seolah – olah membentuk pulau karena dikelilingi kabinet – kabinet lainnya.

Selain model di atas tentunya masih banyak lagi desain – desain yang sangat bagus untuk kitchen set impian anda. nah bagi anda yang ingin membeli kitchen set berkualitas dan bagus bisa mengunjungi website online shop IKEA. Disana anda akan menemukan berbagai macam kitchen set yang pastinya sangat bagus dan berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top