Manfaat Minuman Yuzu Teh Rasa Buah Citrus
Saat ini banyak sekali macam-macam minuman yag dijual di pasaran atau juga pusat perbelanjaan, salah satu minuman yang memiliki rsa yang menyegarkan sekligus menyehatkan adalah minuman yuzu. Minuman ini memiliki 2 perpaduan rasa yaitu antara buah yuzu dengan teh yang kemudian menghasilkan teh rasa buah citrus

Anda akan mendapatkan kesegaran buah yuzu yang dipadukan dengan rasa teh tradisional sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan juga menyegarkan. buah yuzu bagi anda mungkin akan terasa aneh jika mendengar nama buah ini, memang di indonesia sendiri buah ini sangatlah langka dan sangat susah didapatkan karena pada dasarnya buah ini berasal dari negara sakura jepang.

Buah yuzu ini merupakan erat kaitannya dengan buah jeruk lemon warnanya orange kekuningan, perbedaan yang sangat menonjol dari buah ini yaitu memiliki 3 rasa yaitu rasa jeruk lemon, jeruk mandarin dan juga grafpruit. 

Banyak orang yang tidak berani untuk mengkonsumsinya secara langsung karena rasa asamnya melebihi rasa asam jeruk lemon, sehingga untuk mengkonsumsinya terlebih dahulu harus diolah seperti dibuat jus, campuran perasa permen karet, mayonaise, dan lain sebagainya. buah yuzu memiliki kandungan vitamin C yang lebih banyak dari buah jeruk pada umumnya sehingga jika anda mengkonsumsi buah yuzu melalui minuman yuzu tea anda akan mendapatkan beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh diantara manfaat tersebut yaitu sebagai berikut;
Menjaga kesehatan mulut.

Biasanya kesehatan mulut akan sangat terganggu jika terjadi yang namanya sariawan, sebagai pencegahannya yaitu anda harus lebih banyak mengkonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, dan itu bisa anda dapatkan dari minuman yuzu.

Menjaga kesehatan kulit
Kulit yang bersih adalah kulit yang sehat, sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya bahwa minuman yuzu banyak mengandung vitamin C ini sangatlah baik untuk kesehatan kulit.

Imunitas tubuh
Sistem imun yang tinggi tidak akan mudah terserang penyakit, dan salah satu untuk bisa mendapatkan sistem imunitas yang tinggi sebagai kekebalan tubuh bisa didapat dari minuman yuzu.
Itulah beberapa manfaat dari minuman teh rasa buah citrus bagi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top