Media Kreatif Undangan Yang Berguna Banget
Menikah adalah suatu momen sakral yang harus dirayakan. Oleh sebab itu, ketika mengadakan pernikahan, maka harus ada pihak yang menjadi tamu undangan. Dan untuk memberitahukan kepada teman – teman anda, sanak saudara, dan rekanan lainnya, maka harus ada undangan pernikahan yang disebarkan. Dan undangan ini biasanya dicetak dengan desain khusus yang semenarik mungkin. Jarang ada yang menggunakan undangan hanya dengan kertas biasa saja. Namun, undangan yang sudah dicetak dengan bagus dan dibayar mahal itu, oleh sebagian orang tidak terlalu penting, sehingga undangan pada akhirnya akan dibuang ke tempat sampah. 

Alangkah sayang bukan? padahal pihak yang menyebar undangan sudah mengeluarkann banyak rupiah untuk selembar kertas yang akhirnya berakhir di tempat sampah atau dibakar itu. Maka dari itu jika anda ingin membuat undangan, buatlah desain undangan itu dalam suatu benda yang dapat dipergunakan, atau benda yang manfaat. Misalnya, mug, sapu tangan, tempat tisu, bahkan anda bisa cetak kalender untuk dijadikan undangan. Berikut penjelasannya :

Undangan mug

Undangan dengan desain mug ini akan sangat berguna jika dibagikan. Karena sekarang sudah ada teknologi yang bisa membuat mug yang dihiasi tulisan – tulisan di sekelilingya. Jadi, dengan menuliskan kata – kata undangan di mug itu adalah suatu ide yang kreatif. Akan tetapi, menyebar undangan dengan mug tentunya akan sedikit mahal, karena harga mug sendiri melebihi harga kertas yang biasanya digunakan untuk mencetak undangan.

Sapu tangan

Sapu tangan juga bisa menjadi alternative undangan yang memiliki nilai guna. Sehingga ketika dibagikan tidak akan berujung di tempat sampah atau bahkan dibakar,

Tempat tisu

Sekarang ini, id setiap rumah pasti ada tisu, namun tempatnya masih menggunaka pelastik kemasan dari tisu tersebut, dan sepertinya jika anda mengirim undangan dalam bentuk tempat tisu juga akan sangat berguna.

Kalender

Yang terakhir juga tidak kalah kreatifnya jika dijadikan sebagai media penyebar undangan, dan kalender ini bisa dicetak dengan harga yang murah, apalagi jika cetak kalender dalam jumlah banyak pasti akan mendapat diskon , terutama jika anda mencetaknya di percetakan snapy.
Itulah beberapa benda yang bisa digunakan sebagai media undangan yang memiliki nilai guna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top