nama nama bayi laki laki modern

Sebelum kita membahas tentang pembuahan sebagai tahap awal terjadinya kehamilan seorang perempuan yang telah memiliki pasangan dalam hidupnya dan apakah benar bahwa pada usia kehamilan tersebut kita bisa memprediksi jenis kelamin sang bayi, sehingga kita bisa mempersiapkan nama nama bayi laki laki modern untuk bayi kita nanti ? Untuk menjawabnya, ada baiknya kita juga harus mengetahui tentang apa dan bagaimana pembuahan tersebut terjadi. Proses pembuahan sel telur oleh sel sperma sebetulnya terjadi sejak anda dan pasangan anda sedang menikmati hubungan seksual. Saat mencapai orgasme, penis pria mengeluarkan cairan mani yang kaya dengan sperma ke dalam vagina. Cairan ini melesat ke dalam rahim mencari jalan untuk bertemu dengan sel telur. Umumnya sperma-sperma ini dapat berenang dengan kecepatan 2,5 cm tiap 15 menit. Beberapa sperma dapat menghabiskan waktu setengah hari untuk mencapai tujuan. Sementara sperma tercepat biasanya mencapai sel telur dalam waktu 45 menit. Pembuahan harus terjadi dalam waktu 24 jam setelah sel telur dihasilkan. Setelah salah satu sperma berhasil menembus sel telur, sel tersebut berubah bentuk sehingga sperma lain tidak bisa menembus masuk. Saat itulah janin terbentuk.

Pembentukan jenis kelamin bayi ditentukan oleh jenis kromosom yang dihasilkan sel sperma. Jika sel spermanya memiliki kromosom Y maka bayinya akan laki – laki, dan jika sel sperma memiliki kromosom X maka bayinya akan perempuan. Jenis kelamin sang bayi sudah bisa dideteksi dengan alat USG pada usia kehamilan 5 bulan. Nah, pada usia kehamilan tersebut, anda sudah bisa menentukan nama untuk bayi anda. Jika bayi anda diperdiksi laki – laki, maka persiapkan nama nama bayi laki laki modern untuk calon bayi anda tersebut, dan jika diprediksi bayi anda perempuan persiapkan nama nama bayi perempuan yang modern juga tentunya.

Dari paparan tersebut di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa memang, pembuahan merupakan tahap awal terjadinya kehamilan seorang perempuan. Dan kita juga bisa memprediksi jenis kelamin bayi kita saat bayi tersebut masih dalam kandungan. Sehingga kita bisa mempersiapkan nama nama bayi perempuan dan nama nama bayi laki laki modern untuk bayi kita.

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top