Raih Gelar MBA Dengan Edupac Indonesia
Ingin mendapatkan gelar Master in Business Administration (MBA)? maka untuk itu anda harus terlebih dahulu melakukan tes GMAT atau Graduate Managemnet Admission Test (GMAT). Tes ini merupakan tes masuk untuk meraih MBA. Bagi yang mencapai nilai skor yang tinggi, maka bisa lulus dengan gelar MBA. Agar bisa mendapatkan skor yang tinggi, tentunya harus melakukan GMAT preparation terlebih dahulu. Terdapat beberapa lembaga yang menawarkan untuk melakukan GMAT preparation, salah satunya yaitu Edupac. Di Edupac sendiri menawarkan program GMAT online preparation, dengan begitu para peserta yang melakukan preparation GMAT secara online.

Setelah merasa sudah cukup melakukan GMAT online preparation, maka peserta bisa melakukan tes GMAT. Tes GMAT menggunakan tens yang berbentuk Computer Adaptive Test atau CAT. Dalam tes GMAT terdapat 4 sesi yang harus dilalui oleh para peserta diantaranya yaitu:

Untuk sesi yang pertama yaitu sesi analytical writing. Pada sesi ini, peserta tes akan mengerjakan tipe soal mengenai analisis argumentasi. Dan untuk bentuk soal tersebut yaitu berbentuk esei. Para peserta harus mengerjakan semua soal pada sesi ini sekitar 30 menit.

Untuk sesi yang kedua yaitu sesi integrated reasoning. Pada sesi ini, para peserta akan mengerjakan tipe soal mengenai interpretasi gambar, analisis dua bagian, analisis table dan juga penalaran multi source. Bentuk dari soal yang dikerjakan pada sesi ini yaitu berbentuk 12 pertanyaan multiple choices. Para peserta harus mengerjakan soal-soal tersebut dalam waktu 30 menit.

Untuk sesi yang ketiga yaitu verbal reasoning. Pada sesi ini, peserta tes akan mengerjakan tipe soal reading comprehension, sentence correction dan juga critical reasoning. Format dari soal ini yaitu 37 pertanyaan multiple choices. dan para peserta harus mengerjakan soal-soal tersebut dalam waktu 75 menit.

Untuk sesi yang terakhir yaitu quantitative reasoning. Pada sesi ini, para peserta harus mengerjakan tipe soal problem solving dan juga data sufficiency. Untuk format soal pada sesi ini yaitu 41 pertanyaan multiple choices. Para peserta harus mengerjakan soal-soal tersebut dalam waktu 75 menit.

Bagi anda yang ingin mendaftar di Edupac, maka bisa langsung datang ke kantornya, ataupun juga bisa mengunjungi website resminya yaitu www.edupacindonesia.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top