Spesifikasi Andromax E Menarik Harga Murah
Spesifikasi andromax e ini memang cukup menarik. Kini smartfren ini mempertahankan layar 4 inci. Kemudian untuk resolusi yang digunakannya yaitu wvga 480 x 854 pixels, dengan adanya kepadaatan sekitar -233 ppi. Kemudian untuk ukuran layarnya yang kecil, sehingga dapat membuatnya mudah untuk kita bisa mengoperasikan dengan menggunakan satu tangan sehingga ini tentunya sangat cocok untuk anda yang gemar sms ataupun chating. Sayangnya, untuk layar andromax ec ini belum didukung oleh teknologi layar ips ataupun dengan ogs.

Selanjutnya jika di tinjau dari segi komunikasinya, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur dual sim yang tentunya disini memadukan kartu sim yaitu pada jaringan gsm dan cdma. Kemudian yang kedua yaitu untuk kartu sim bisa aktif dengan cara yang bersamaan, akan tetapi untuk akses internet juga akan lebih mengandalkan untuk kartu sim cdma yaitu milik dari smartfren, karena adanya keterbatasan jaringan dari gsm yang di kunci yaitu pada jaringan 2g atau edge. Jadi secara otomatis bagi anda yang ingin terhubung ke dalam internet pada jaringan 4g lte harus menggunakan kartu sim cdma milik dari smartfren.

Baca juga, Kelebihan Smartfren Andromax E2

Baca juga, Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Kemudian untuk urusan dapur pacunya, smartfren andromax e ini mengandalikan chipset qualcomm msm8916 snapdragon 410 yang yang ditenagai oleh processor 64 bit dengan berkecepatan quad core 1.2 ghz cortex a53. Ini untuk memaksimalkan kinerja dari processor tersebut, smartfren juga menambahkan ram dengan kapasitas 1 gb yang dipadukan dengan pengolahan grafis adreno 306. Perpaduan dari hardware tersebut, juga akan mendongrak performa untuk andromax e di dalam menjalankan aplikasi serta game android yang anda jalankan.

Berikut ini secara singkat spesifikasi andromax e lebih detailnya:

  • Processor Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7
  • GPU Adreno 304
  • Internal : Large Internal Memory 16GB ROM + 2GB RAM
  • Storage: Micro-SDHC external memory up to 64GB
  • Battery capacity: Batere 1.900 mAh
  • OS Android Lollipop
  • UIM/SIM Slot Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
  • Network: CDMA 1x EVDO Rev A 850 MHz GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
Itulah spesifikasi singkat dari Andromax e yang tentunya sebagai salah satu smartphone yang sangat menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top