menghilangkan ketombe secara alami

rambut gatal, kulit kepala berminyak, serta muncul bercak putih menyerupai sisik berwarna putih. Semuanya tadi bisa menjadi sebuah penyebab terjadinya ketombe pada tubuh Anda.Mungkin Anda tidak menyadari bahwa memang ketombe itu datang karena adanya jamur di kulit kepala Anda. Bila beberapa tanda-tanda tadi telah muncul maka segeralah mencari cara menghilangkan ketombe secara alami. Bebagai macam penyebab dari munculnya ketombe harus Anda ketahui.

Jika Anda sudah mengetahui beberapa penyebabnya maka selanjutnya kita akan membagikan beberapa cara untuk bisa mengatasi ketombe dengan mudah. Yang kami berikan ini ialah menggunakan resep alami, jadi tidak ada efek samping ketika menggunakannya dan yang paling penting mudah untuk didapatkan.

Kali ini, kami akan membagikan cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi ketombe. Ada beberapa pilihan dengan mengkombinasikan minyak zaitun dengan beberapa bahan lainnya.Minyak zaitun ternyata mempunyai vitamin E di dalamnya yang mana bisa mengangkat dan membersihkan ketombe di kepala Anda. Untuk menggunakannya bisa dilakukan dengan cara yang terbilang sangat mudah. Berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan.


  1. Siapkan minyak zaitun dan ambil sesuai dengan kebutuhan Anda (secukupnya saja).
  2. Letakan minyak tersebut pada wadah yang telah Anda siapkan.
  3. Kemudian tambahkan air hangat sedikit saja. Anda bisa menggunakan perbandingan 2 : 1 untuk lebih banyak minyak zaitun.
  4. Aduk atau kocok hingga keduanya tercampur.
  5. Setelah itu maka obat ketombe alami dari minyak zaitun siap untuk Anda gunakan.

Bagaimana cara untuk menggunakannya? Cara menghilangkan ketombe secara alami dengan minyak zaitun yang sudah disiapkan tadi begitu sederhana.bersihkan dulu rambut kepala Anda. Kalau sudah maka dalam posisi belum terlalu kering Anda oleskan minyak yang telah dibuat dari pada rambut hingga ke kulit kepala.

Lakukan hal tersebut secara merata.Kalau perlu Anda bisa menggunakan sisir untuk meratakannya hingga sampai ke sela-sela kulit kepala Anda.Tunggu atau diamkan beberapa saat agar hasilnya maksimal.Baru kemudian bilas dan kerimbat, kalau perlu rutin menggunakan minyak zaitun karena baik bagi kesehatan rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top