Internet Murah Untuk keperluan Online yang Nyaman dari Axis

Bingung mencari provider yang menawarkan penawaran paket internet yang terjangkau ? kini anda bisa memilih Axis yang merupakan salah satu provider di negara kita yang memiliki beragam penawaran paket internet murah yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda saat ini. Axis sendiri merupakan provider yang sudah memiliki jaringan 4G yang merupakan jenis jaringan yang bisa mengakses internet dengan cepat di berbagai daerah. Dengan demikian, selain murah, kualitas dari Axis ini merupakan kualitas yang paling bagus dan bisa anda jadikan sebagai pilihan terbaik. Berikut akan saya paparkan beberapa jenis paket yang ditawarkannya.

1 . Paket Bronet

Bronet ialah jenis paket yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna provider yang satu ini. Kuota yang ditawarkannya dari mulai 50 MB hingga ukuran GB. Bronet sendiri merupakan salah satu paket dengan penawaran durasi 24 jam atau beberapa durasi lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dengan demikian bisa juga anda gunakan sebagai jenis paket harian bagi anda yang tengah membutuhkan paket harian karena hal-hal yang mendesak. Harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan paket yang ditawarkan.

2 . Paket OBOR

OBOR adalah jenis paket yang bisa anda pilih untuk malam hari. Bagi yang sudah begadang, paket yang satu ini sangat cocok sekali karena paket ini hanya berlaku pada jam 00.00 hingga 06.00 saja. Meski demikian, paket yang ditawarkan sangat lah banyak dari mulai paket internet dengan kuota 5 GB, paket internet dengan kuota 10 GB dan juga 15 GB. Paket tersebut bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda masing-masing dengan penawaran harga yang terjangkau karena obor adalah paket internet murah dari Axis.

Kedua penawaran di atas hanya beberapa dari sekian banyaknya produk paket kuota internet yang ditawarkan oleh Axis saat ini. Bahkan Axis merupakan salah satu jenis provider yang juga menawarkan paket hemat lainnya seperti Rabu Rawit yang merupakan paket promo yang ditawarkan hanya pada setiap hari Rabu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top