buah buahan yang baik untuk ibu hamil


Kebutuhan nutrisi tentunya sangat dibutuhkan sekali oleh ibu hamil dan salah satu nutrisi tersebut dapat diperoleh dari buah-buahan. Terdapat beberapa buah buahan yang baik untuk ibu hamil. Buah-buahan tersebut tentunya mengandung nutrisi yang tentu saja dibutuhkan sekali oleh ibu hamil seperti folat, antioksidan dan juga berbagai macam jenis vitamin yang tentu saja sangat dibutuhkan sekali untuk proses pertumbuhan serta perkembangan janin yang berada di dalam kandungannya.

Berikut ini adalah salah satu website yaitu dunia mami akan memberikan pemaparan tentang buah buahan yang baik untuk ibu hamil. Buah pir sangat baik sekali apabila dikonsumsi oleh ibu hamil. Hal seperti ini dikarenakan buah pir ini mengandung asam folat dan juga vitamin C yang sangat tinggi sekali. Kandungan asam folat tersebut mempunyai peran untuk dapat membantu pertumbuhan dan juga untuk perkembangan janin yang berada di dalam kandungan. Selain itu buah ini juga mengandung serat yang sangat tinggi sekali yang dapat mencegah sembelit.

Apel mengandung nutrisi yang sangat tinggi sekali sehingga dapat membantu proses pertumbuhan janin yang berada di dalam kandungan. Buah alpukat mengandung asam folat yang sangat tinggi sekali dikarenakan mengandung asam folat, kalium serta vitamin b kompleks yang dapat mengurangi rasa mual yang biasa dirasakan oleh ibu hamil khususnya yang sedang merasakan kehamilan muda.

Buah kiwi mengandung kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali sehingga buah kiwi ini dapat menjaga daya tahan tubuh ibu hamil dan juga ibu hamil pun tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Jambu air mempunyai kandungan vitamin serta nutrisi yang sangat tinggi. Selain itu buah jambu air ini mempunyai kandungan air yang sangat tinggi dan dengan begitu dapat mencegah terjadinya dehidrasi terhadap ibu hamil.

Buah naga mengandung vitamin C yang sangat tinggi sekali yang dapat menjaga daya tahan tubuh pada ibu hamil. Yang terakhir yaitu buah pisang yang mengandung kandungan asam folat yang sangat baik sekali untuk perkembangan janin. Selain itu buah pisang juga dapat melancarkan pencernaan serta dapat meringankan gejala mual serta muntah pada ibu hamil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top