Paket Internet Yang  Diatur Sendiri  Besaran Kuotanya

Penggunaan smartphone saat ini sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari. Penggunaan smartphone ini digunakan oleh berbagai kalngan usia dengan berbagai kebutuhan si penggunanya. Ada yang menggunaknnya untuk alat komunikasi yang hemat dan praktis, ada yangmemenfaatkannya sebgai media hivuran, ada yang memenfaatkannya untuk membantu pekerjaannya di kantor, ataupun ada yang memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis. Oleh karenanya, smartphone sudah tidak dipisahkan lagi dari genggaman para penggunanya. Kebutuhan terhadap smartphone yang tinggi tersebut sejalan dengan kebutuhan akan paket internet yang besar pula.

Berbagai operator di Indonesia ini seakan saling berlomba untuk mendapatkan pasar yang sangat potensial memberikan keuntungan yang sangat besar. Berbagai promo dan trik pemasaran pun diakali supaya lebih menarik perhatian pasar. Tidak hanya dari sisi promosi, kualitas pun semakin diperhatikan. Misalnya saja pembenahan pada system teknologi jaringan yang diikuti dengan perluasan daerah jangkauannya. 

Misalnya saja smartfren yang selalu menghadirkan paket internet dengan kualitas jaringan super cepat pada teknologi jaringan smartfren 4g. Begitupun daerah jangkaun smartfren pun terus diperluas hingga sampai pada daerah-daerah yang jauh dari ibu kota. Akhirnya hampir semua warga Indonesia benar-benar dapat menikmati layanan internet yang tanpa lelet dari smartfren 4g ini.

Dari paket internet smartfren yang dinilai memiliki kualitas lebih dari operator lain adalah paket smartplan limitless. Paket ini merupakan paket untuk internet dari smartfren yang memberikan fasilitas terus dapat terkoneksi ke internet walaupun kuota sudah habis. Jadi, jika Anda menggunakan pakaet ini, walaupun kuotanya sudah habis, Anda masih dapat memnatau perkembangan status teman atau aktivitas sebuah grup di media social tertentu. 

Selain itu juga, dengan memakai paket smartplan limitless ini penggunanya dapat dengan mudah mengatur besaran kuota internetnya sesuai kebutuhan pada smart slider. Smart slider ini bisa dilakukan pada aplikasi my smartfren pada aplikasi android. Dengan demikian, kita bisa menggunakan internet sesuai dengan aktivitas yang sedang kita kerjakan di dunia maya tersebut. Selain paket smartplan limitless ini masih ada lagi paket smartfren lainnya yang mempu mencuri perhatian pasar Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top