3 Tips Memilih Model Meja Makan Kayu Terbaik

Momen kebersamaan keluarga merupakan sesuatu yang mahal harganya. Waktu paling cocok untuk bersenda gurau dan membahas topik ringan adalah saat setelah makan bersama di ruang makan. Kenangan makan bersama akan selalu dibawa oleh buah hati meskipun ia telah dewasa dan tinggal jauh dari anda, dan menjadi momen indah yang akan selalu di rindukan. 

Karena pentingnya saat makan bersama, anda harus memastikan ruang makan ditata dengan baik, terutama dengan menyediakan meja makan sebagai komponen utama ruang makan. Bagi anda yang tengah mencari produk meja makan terbaik, kini ada banyak model meja makan kayu terbaik yang bisa anda temukan di IKEA. Kali ini, kami akan membahas mengenai tips memilih meja makan terbaik.

Pilih ukuran yang sesuai

Hal pertama yang harus anda pikirkan saat memilih meja makan adalah ukurannya. Pastikan anda memilih ukuran yang sesuai dengan luas ruang makan, jangan sampai meja makan terlalu besar hingga membuat ruang makan menjadi sempit dan sesak serta menyulitkan anda bergerak, atau juga terlalu kecil di tengah ruang makan yang luas sehingga terlihat tidak profesional.

Pilih bentuk meja makan yang tepat

Bentuk meja makan umumnya ada dua, yakni bentuk lingkaran dan kotak. Kedua bentuk ini bukannya tanpa alasan, anda bisa memilihnya berdasarkan luas ruang makan. Jika ruang makan anda sempit, maka bentuk bundar atau oval bisa menjadi pilihan yang tepat. bentuk bundar ini akan menghindarkan kesan terlalu ramai. Bentuk persegi juga bisa dipilih di ruangan sempit. Berbeda dengan ruang makan yang luas, anda bisa memilih meja makan berbentuk persegi panjang.

Material meja makan

Meskipun saat ini sudah masuk era modern, namun model meja makan kayu masih banyak dipilih masyarakat modern karena menghadirkan model dan desain yang natural dan elegan. Selain itu, meja makan kayu juga bisa bertahan lama, apalagi jika anda memilih meja makan dari bahan kayu jati.

Itulah 3 kiat memilih meja makan terbaik untuk rumah berkonsep minimalis, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top