Makanan Pelengkap yang Cocok Bagi Balita

Pada masa balita seorang aanka membutuhkan berbagai macam asupan makanan dan minuman yang bergizi. Dengan asupan gizi dan nutrisi yang pas dan tepat maka proses pertumbuhannya akan berjalan sesuai dengan harapan kita. akan tetapi apabila mereka tidak mampu mendapatkan asupan gizi yang pas dan tepat maka buah hati kita akan mengalami berbagai macam gangguan saat proses pertumbuhannya. 

Tumbuh kembang anak akan di pengaruhi oleh berbagai macam makanan yang ia konsumsi. Jangan sekali-kali memberikan makanan yang tidak sesuai dengan usia mereka, karena itu juga akan mempengaruhi proses pertumbuhannya. Berbagai macam makanan pelengkap bisa kita tambahkan pada menu makanan buah hati kita pada saat balita. Salah satunya adalah susu anak. Susu anak memiliki berbagai macam kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh buah hati kita. 

Ada berbagai macam nutrisi yang terdapat dalam susu anak yang akan mampu menggantikan peranan ASI. Pada masa balita khususnya menginjak usia dua tahun, buahhati kita harus mulai berhenti mengkonsumsi ASI. Setelah menuntaskan program ASI, bukan berarti mereka sudah selesai mendapatkan asupan makanan dan gizi yang dibutuhkan, akan tetapi peranan ASI harus mampu digantikan oleh sebuah makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi yang sama lengkapnya.

Susu anak akan mampu menggantikan peranan ASI dengan sangat baik, karena mampu memenuhi segala macam kebutuhan buah hati kita saat sudah mulai berhenti mengkonsumsi ASI. Ada berbagai macam merk susu anak yang ada di pasaran saat ini. semua susu anak tersebut menawarkan kelebihan masing-masing yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan buah hati kita. 

Akan tetapi ada salah satu susu anak yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi buah hati kita secara lengkap. Susu anak tersebut adalah susu Dancow. Susu Dancow merupakan susu anak yang sangat cocok dikonsumsi oleh semua balita di Indonesia. karena berbagai macam kandungan baik yang ada di dalamnya akan membantu proses tumbuh kembang anak agar mampu tumbuh sehat dan cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top