CLEAR Shampo Untuk Wanita

Suatu masalah yang sering muncul pada rambut wanita adalah rambut yang kering, lepek, kusam dan kasar yang tentunya akan sangat mengganggu penampilan apalagi untuk wanita yang sibuk dengan segala aktivitasnya. Rambut kering bisa disebabkan oleh beberapa factor tentunya, sehingga bagi wanita yang mempunyai rambut kering ini akan sangat susah untuk mendapatkan rambut sehat dan tebal. 

Rambut yang sehat dan tebal merupakan dambaan semua wanita, karena salah satu permasalahan yang kerap dialami akibat kerontokan pada rambut wanita adalah rambutnya yang tipis. Oleh sebab itu, wanita umumnya menggunakan shampoo ketika keramas, namun jangan sampai salah pilih shampoo, karena shampo anti ketombe terbaik saat ini telah hadir yang sudah diformulasikan khusus untuk mengatasi kerontokan pada rambut anda yaitu CLEAR shampoo khusus wanita dari CLEAR.

CLEAR Complete Soft Care
Salah satu shampoo khusus untuk wanita dalam mengatasi ketombe dan memperindah rambut adalah shampo CLEAR Complete Soft Care yang miliki banyak keunggulan yaitu memiliki bahan-bahan terbaik yang mampu menutrisi rambut hingga ke akarnya akibat kandungan yang dimilikinya dari rangkaian vitamin, nutrien dan juga mineral yang sudah dipercaya sebagai kandungan bermanfaat untuk rambut. Shampo ini di formulasikan dengan nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang bermanfat sebagai shampo penebal rambut yang mampu memperkuat dan memperlembut rambut dari akar hingga ke ujung rambut. CLEAR Complete Soft Care merupakan shampoo yang akan menebalkan rambut sebagai solusi tepat agar rambut tidak tampak tipis dan akan tampak jauh lebih mengembang dan sehat.

CLEAR Sakura Fresh
Selanjutnya shampoo untuk wanita dari CLEAR adalah CLEAR Sakura Fresh sebuah inovasi dan terobosan baru dari CLEAR sebagai shampo dengan ekstrak bunga sakura yang diformulasikan dengan nutrium 10, vitamin dan juga mineral yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. CLEAR Sakura Fresh mengadung bahan pelembab, vitamin E dan minyak alami serta mengandung ekstrak bunga sakura sehingga cocok untuk rambut kering, mengembang dan dapat menjadikan rambut wangi sepanjang hari.

Demikian informasi mengenai CLEAR shampoo untuk wanita yang sudah diformulasi khusus untuk menebalkan rambut, melembabkan rambut, melembutkan rambut dan sebagai shampoo anti ketombe terbaik yang dapat menghilangkan ketombe serta mencegahnya agar tidak balik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top