Asuransi sering dijadikan pilihan untuk bisa melindungi berbagai hal yang berharga sehingga bisa aman ketika terjadi hal yang tidak diinginkan termasuk berbagai jenis kendaraan khususnya mobil. Sebab sekarang ini mobil menjadi kendaraan yang biasa itu terlihat dengan banyaknya orang yang memiliki kendaraan tersebut. 

Perusahaan asuransi sudah banyak pilihan sehingga banyak orang tentu harus selektif untuk bisa memilih perusahaan yang pas dengan keinginan anda sendiri. Salah satu perusahaan asuransi yang sudah terpercaya adalah perusahaan asuransi adira. Perusahaan ini ada dari sejak 15 tahun yang lalu sehingga dari segi pengalaman memiliki banyak sekali. 
Dan lagi ini terlihat dari omset yang sudah ada sejak awal dari berdirinya perusahaan ini yang terus meningkat. Untuk masalah harga asuransi mobil tiap perusahaan pasti berbeda – beda, namun bila anda memilih asuransi adira maka tentu anda akan mendapatkan harga yang terjangkau.

Ada beberapa paket yang disediakan oleh asuransi adira yang bisa di pilih dan salah satu paket yang bisa anda pilih adalah Paket Autocillin Comprehensive 1. Paket Autocillin Comprehensive 1 memberikan berbagai jaminan dan fitur yang bisa anda dapatkan. Berikut ini jaminan dan fitur yang bisa anda dapatkan diantaranya adalah :

1. jaminan yang akan di dapatkan di Paket Autocillin Comprehensive 1 adalah asuransi all risk. Yang dimaksud jaminan ini adalah perusahaan akan menjamin ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian atau keseluruhan pada kendaraan mobil anda secara langsung dengan usia maksimal 8 tahun.

2. Fitur yang diberikan pada paket ini diantaranya adalah new for old, personal effects dengan maximal Rp. 2 juta, car rental fee/ transportation fee, STNK renewal service, autocilin anchor garage, bengkel rekanan autocilin dan autocillin rescue

Untuk masalah harga asuransi mobil dengan paket ini anda bisa menanyakan secara langsung ke karyawan perusahaan tersebut. Termasuk bila anda mempertanyakan fitu – fitur yang ada di paket satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top