3 Ide Strategi Pemasaran Jitu Untuk Mengenalkan Perusahaan Anda
Menjalankan sebuah usaha perlu strategi jitu untuk mengenalkan usaha anda pada masyarakat umum agar usaha yang anda miliki dapat berkembang sesuai harapan. Teknik pemasaran atau marketing merupakan hal utama yang harus dipikirkan dengan matang karena cara pemasaran merupakan kunci keberhasilan dari aktivitas penjualan produk. 

Strategi pemasaran didukung oleh teknik pemasaran akan memberikan hasil yang optimal. Salah satu cara yang bisa anda pilih untuk mengenalkan usaha adalah dengan membuat souvenir berupa barang yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti mug, kalender, notebook, tumbler, dan masih banyak lagi. Untuk membuatnya, anda bisa mempercayakan kepada perusahaan digital printing cepat dan berkualitas serta menjual aneka souvenir murah, yakni Snapy.co.id.

Memilih teknik pemasaran dengan menggunakan souvenir dinilah sangat efektif, apalagi jika anda memilih jenis souvenir yang bisa dilihat oleh banyak orang, maka akan semakin banyak orang yang merasa penasaran dengan usaha anda. berikut ini kami hadirkan ide souvenir yang bisa anda pilih sebagai sarana pemasaran usaha anda.

Kalender

Kalender merupakan suatu benda penunjuk tanggal yang akan dipasang di dinding atau di atas meja anda selama 1 tahun. Memilih kalender untuk mengenalkan usaha anda dinilai sangat tepat, karena di dalamnya anda bisa mengenalkan berbagai produk yang dijual, dan berbagai informasi penting lainnya yang harus diketahui oleh calon pelanggan.

Mug

Benda pakai lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan produk dan usaha anda adalah melalui mug cantik yang biasa digunakan untuk menikmati kopi, teh atau susu hangat baik di rumah maupun di tempat kerja. Jika mug tersebut bertuliskan usaha anda, maka klien anda akan bisa melihat nama perusahaan anda secara sering. Pesan sekarang juga mug cantik dari snapy yang akan menampilkan gambar atau tulisan sesuai dengan desain yang anda buat.

Pin

Meskipun benda ini kecil, namun menjadi souvenir yang bisa mengenalkan usaha anda dengan mudah. Hal ini dikarenakan pin banyak digunakan baik di tas, pakaian, sebagai bros kerudung, dan masih banyak lagi. Dengan desain yang cantik, pin ini akan menjadi pusat perhatian bagi orang lain.

Itulah 3 ide souvenir murah yang bisa anda pilih sebagai sarana marketing bagi usaha anda, selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top