gaya rambut pria terkini

Dalam urusan fashion dan penampilan, kaum pria juga tidak kalah dengan kaum wanita, karena semua orang tentunya ingin selalu tampil fashionable di setiap kesempatan. Bagi kaum pria, hal pertama yang selalu dipikirkan untuk menyempurnakan penampilan adalah gaya rambut, dengan mengikuti gaya rambut pria terkini yang disesuaikan dengan kepribadian dan selera anda. salah satu gaya rambut paling digemari kaum pria adalah gaya pompadour. 

Gaya pompadour merupakan gaya rambut masa kini yang pada mulanya dipelopori oleh penampilan istri Raja Louis XV di Prancis, yakni Madame De Pompadour. Gaya rambut pompadour juga banyak digunakan oleh para selebritis terkenal dan diikuti oleh kaum pria masa kini. Gaya rambut ini menampilkan rambut bervolume di bagian atas, dan tipis di bagian sampingnya.

Bagi anda yang ingin menerapkan gaya rambut pompadour, anda akan selalu menggunakan pomade setiap hari, sehingga anda harus rajin membersihkan rambut dengan Clear Shampoo sebagai shampo pria terbaik untuk membersihkan sisa pomade dari rambut. Berikut ini cara mudah menata gaya rambut pompadour.

  1. Bersihkan rambut lalu keringkan
    Sebelum anda melakukan penataan gaya rambut pompadour, pastikan anda melakukan pencucian rambut menggunakan shampo pria terbaik, yakni Clear Shampoo. Setelah itu, keringkan hingga benar-benar kering.
  2. Gunakan pomade
    Untuk membuat rambut bervolume dan klimis, gunakan pomade dengan meratakannya di telapak tangan anda dan pakai ke seluruh bagian rambut, utamakan bagian rambut yang panjang dan sulit diatur. Setelah itu anda bisa mulai menyisir rambut ke arah belakang kepala kemudian ambil belahan rambut dan pisahkan. Sisakan sepertiga rambut bagian depan untuk membuat jambul lalu tarik ke atas dan sisir ke belakang menggunakan sisir bergigi halus.
  3. Rapikan semua bagian rambut
    Setelah rambut bagian atas terlihat klimis dan rapi, berikutnya anda rapikan bagian samping dan belakangnya menjadi lebih tipis dengan mengoleskan pomade lebih banyak sambil ditekan jika bagian bawah rambut lebih panjang atau tebal.

Demikianlah cara mudah menata rambut dengan gaya rambut pria terkini, yakni pompadour. Untuk menjaga rambut tetap sehat, pastikan anda rajin membersihkan rambut dengan clear shampoo untuk menghilangkan sisa pomade yang menempel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top