cara menghilangkan ketombe dengan cepat


Rambut merupakan sebuah mahkota, apalagi untuk seorang wanita. Bentuk dan juga warna pada rambut sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Bahkan, berbagai cara menghilangkan ketombe dengan cepat di salon sudah menjadi sebuah rutinitas yang sangat penting sekali untuk banyak perempuan. Seringkali mereka hanya selalu memperhatikan bentuk, warna dan juga volume pada rambut, namun selalu menyampingkan terhadap kebersihan rambut. 

Meskipun kita telah melakukan keramas dengan tepat dan juga selalu melakukan perawatan, bisa saja rambut kita akan mengalami kerusakan. Salah satunya yaitu dengan adanya ketombe yang dapat disebabkan oleh banyak hal. Misalnya, rambut kita terlalu lama terkena paparan sinar matahari, penggunaan hair dryer yang selalu berlebihan, menutup kepala ketika rambut belum kering, masih tersisa shampo pada kulit kepala, faktor dari makanan yang terdapat vitamin B dan juga zat besi, stres, sampai penggunaan sebuah produk rambut yang tidak tepat.

Jangan sampai rambut kita yang telah bagus, namun terdapat banyak ketombe. Jika telah terlanjur adanya ketombe, langkah kita yang selanjutnya yaitu kita harus mengetahui penyebab dari ketombe. Kemudian jika rambut kita gatal, kita harus mengkonsumsi air putih yang banyak. Hal ini dikarenakan rasa gatal tersebut berasal dari kulit kepala kering dan dapat menimbulkan serpihan putih. 

Air adalah salah satu cara mengatasi ketombe secara alami dikarenakan dapat mengembalikan kelembapan yang sudah hilang. Selain itu, kita tidak boleh menyepelekan minyak yang alami pada rambut atau pun sebum. Memang sebum dapat memberikan sebuah perlindungan supaya bebas dari kulit yang kering. Namun, jika sebum tersebut terlalu banyak dapat membuat kulit rambut yang berminyak dan juga dapat menimbulkan ketombe.

Cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Iyalah dengan menggunakan shampo yang diformulasikan secara khusus dan juga panduan 10 zat nutrisi serta ekstrak tumbuhan bisa memberikan perawatan yang sangat baik sekali untuk kulit kepala kita. Bukan hanya itu saja, clear juga bisa menjadikan rambut kita lembut, sehat dan bisa memperbaiki pelindung secara alami pada kulit kepala.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top