Kanker 


Kanker merupakan salah satu penyakit yang cukup dominan membuat sebagian besar masyarakat di Indonesia meninggal dunia. Penyakit ini cukup ditakuti oleh semua orang. Karena apabila sudah terjangkit penyakit ini, sudah jelas orang tersebut akan keluar uang banyak. 

Kanker ini merupakan suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sehingga sel-sel tersebut akan terus membelah diri, terlepas dari pengendalian pertumbuhan, bila cepat tidak dihentikan atau diobati maka sel kanker tersebut akan semakin ganas. Salah satu cara untuk mengobati kanker ini adalah dengan operasi. 

Tapi apakah Anda punya uang banyak untuk operasi tersebut ? Atau Apakah Anda siap untuk melakukan operasi ? 

Jika Anda belum siap dengan kedua kendala diatas, maka disini saya memiliki rekomendasi untuk mengobati kanker tersebut. Rekomendasi tersebut adalah dengan mengonsumsi obat herbal kanker aman tanpa operasi

Sebelum saya lanjut pembahasan ke obat herbal tersebut, disini saya ingin share kepada Anda tentang penyebab terjadinya kanker. 

Faktor Penyebab Terjadinya Kanker


Dengan Anda mengetahui penyebab terjadinya kanker, mungkin Anda yang membaca artikel ini akan langsung menjauhi segala hal penyebab penyakit tersebut. Untuk itu, demi menjaga kesehatan tubuh Anda, diharapkan untuk Anda selalu berhati-hati ketika mengonsumsi makanan dan juga minuman sehari-hari Anda. 

Salah satu penyebab yang paling utama dari kanker ini adalah dari bahan kimia beracun dan juga virus. Banyak makanan di Indonesia sekarang yang mengandung bahan kimia beracun tersebut. Sehingga Anda harus teliti dalam memilih makanan yang akan Anda konsumsi. Faktor lainya yang bisa menyebabkan kanker diantaranya : radiasi, faktor fisika, konsumsi substansi karsinogenik atau pemicu kanker dalam makanan. Namun jangan salah faktor penyebab terjadinya kanker juga bisa disebabkan akibat keturunan. 

Di Negara Eropa, penyabab kanker yang paling utama adalah dari tembakau, konsumsi alkohol yang berlebihan dan juga polusi. Pokoknya Anda harus jauh-jauh menghindari hal-hal tersebut supaya anda tidak terjangkit penyakit mematikan tersebut. 

Semakin banyak makanan yang di makan oleh kita seperti lemak, daging serta makanan yang mengandung prasa, pewarna dan penambah buatan lainnya makan akan semakin besar kemungkinan kita terjangkit penyakit Kanker. 

Kita lihat angka kematian di Indonesia akibat penyakit kanker dari data Risdekes tahun 2007 - 2008 berada di ranking berapa ? 

Rank
Penyebab
Kematian
1.
Stroke
15,4%
2.
Tuberculosis
7,5%
3.
Hipertensi
6,8%
4.
Kecelakaan
6,5%
5.
Proses Melahirkan
6,0%
6.
Deabetes Militus
5,7%
7.
Kanker Stadium Lanjut
5,7%
8.
Penyakit Hati
5,1%
9.
Penyakit Jantung Iskemik
5,1%
10.
Penyakit Saluran Pernafasan Bawah
5,1%

Obat Tradisional Kanker 

Link Shen Yao dari Pt. Tiga Puspa

Penjelasan mengenai kanker sudah tahu, penyebabnya juga sudah tahu, sekarang tinggal cara mengobatinya. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa kanker hanya bisa di obati dengan cara operasi. Padahal sebenarnnya tidak sama sekali, ada banyak cara lain untuk mengobati kanker hingga sembuh total. Salah satunya dengan mengonsumsi Obat Tradisional Kanker.

Obat Tradisional Kanker salah satunya yang paling ampuh adalah Ling Shen Yao. Obat herbal tradisional dari China. Obat herbal ini telah terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Obat ini juga aman di konsumsi karena telah teruji secara klinis di departemen farmasi ITB terhadap sel kanker.

Produk obat herbal ini di produksi oleh PT. Tiga Puspa di Jakarta. Obat herbal ini juga bermanfaat dalam mengeliminasi organisme intraselular seperti virus penyebab terjadinya kanker.

Bukan hanya untuk mengobati kanker, obat herbal ling shen yao juga terbukti ampuh dalam mengobati penyakit lainya seperti Kista, Mioma, serta Complementary lainya. Penyakit seperti Tumor, hepatitis atau gangguan hati dan ganguan organ tubuh bisa di obati dengan obat herbal tradisional ini.

Ling Shen Yao akan semakin ampuh mengobati segala macam penyakit bila dikombinasikan dengan pengobatan alternativ lainya seperti akupuntur.


Jenis Obat Herbal Ling Shen Yao


Dalam masa pengobatan, sangat dianjurkan untuk Anda mengonsumsi Ling Shen Yao secara rutin dan teratur supaya efek dari obat herbal ini akan semakin terasa khasiatnya. Obat herbal ini sendiri dibagi menjadi dua jenis yang bisa Anda konsumsi. Diantaranya :

  1. Serbuk 
  2. Tablet
Penyakit kanker dan penyakit lainya secara testemoni dan juga pengalaman-pengalaman dari para konsumen bisa sembuh total dalam jangka waktu sekitar 6 bulan dari awal pengobatan. Itu merupakan jenis penyakit stadium lanjut. Sedangkan untuk stadium awal pengobatan dengan obat herbal ini bisa sembuh dengan jangka waktu 1-3 bulan. 


Jual Obat Herbal Ling Shen Yao


Bagi Anda yang tertarik untuk mengobati penyakit Anda dengan obat herbal ini, jangan salah untuk memilih agennya. Harus di pastikan agen yang Anda pilih adalah PT. Tiga Puspa. Untuk menghubungi marketing Pt. Tiga Puspa, Anda bisa langsung menghubungi no. kontak. 085 221 515 323. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top